100 Hari Jelang Pembukaan Atraksi Baru Fantasy Springs Disney Sea Jepang, Investasi 320 Miliar Yen
Mickey Mouse (kiri) dan Minnie Mouse (kanan) mengapit Yumiko Takano, Chairman dan CEO Oriental Land (kiri) dan Jill Estorino, Presiden dan Direktur Pelaksana The Walt Disney Company Disney Park International (kanan) 
20:20
27 Pebruari 2024

100 Hari Jelang Pembukaan Atraksi Baru Fantasy Springs Disney Sea Jepang, Investasi 320 Miliar Yen

Oriental Land mengadakan upacara 100 hari menjelang pembukaan atraksi baru Fantasy Springs Disney Sea Jepang di Disney Ambassador Hotel siang ini (27/2/2024) untuk pelabuhan bertema baru "Fantasy Springs," yang dijadwalkan dibuka pada 6 Juni 2024.

"Atraksi tersebut bakalan keren banget deh dan makanannya juga enak," papar Direktur F&B dan Lodging Jean-Marie Clement Walt Disney Atrractions Japan Ltd., khusus kepada tribunnews.com Selasa (27/2/2024).

Pembangunan seluas 140.000 m², yang terbesar sejak pembukaan Tokyo Disney Sea, akan dikembangkan selama lima tahun sejak dimulainya konstruksi pada Mei 2019 dengan total investasi sekitar 320 miliar yen, dan fasilitas baru seperti atraksi, restoran, toko, dan hotel akan diperkenalkan.

Ada tiga area utama Fantasy Springs yaitu Kerajaan Beku bertema Frozen, Hutan Rapunzel dengan tema "Rapunzel on the Tower," dan "Peter Pan's Neverland" yang bertema Peter Pan.

Sebuah upacara diadakan untuk memperingati ulang tahun ke-100 menjelang pembukaan, dan Yumiko Takano, Ketua dan CEO Oriental Land, dan Jill Estorino, Presiden dan Direktur Pelaksana The Walt Disney Company Disney Park International naik ke panggung untuk memberikan salam dan menjelaskan port tema baru.

Selain itu, Mickey dan Minnie yang mengenakan kostum "Fantasy Springs" juga muncul di atas panggung. Sesi foto diadakan dengan kedua perwakilan dalam pose energik.

Walt Disney dan Oriental Land naik panggung. Mickey & Minnie juga muncul dan meluncurkan pakaian barunya kepada para kuli tinta yang hadir termasuk Tribunnews.com.

Yang pertama muncul adalah Yumiko Takano, perwakilan dari Oriental Land. Selama masa konstruksi, "Fantasy Springs" menghadapi berbagai kesulitan karena perubahan lingkungan domestik dan internasional, termasuk penyebaran virus corona baru, tetapi staf bekerja sama untuk mengatasinya.

Namun pada akhirnya memasuki tahap penyelesaian untuk grand opening. Lalu dia melaporkan bahwa konstruksi saat ini berjalan lancar di setiap lokasi, dan pemandangannya lebih indah dari yang diharapkan.

Takano berkomentar bahwa proyek ini dilakukan oleh banyak anggota staf seperti Oriental Land, Walt Disney, dan perusahaan konstruksi, dan mampu menciptakan dunia fantasi Disney baru yang dapat dibanggakan dunia melalui kemitraan yang kuat yang melampaui batas-batas antara Jepang dan Amerika Serikat.

Jill Estorino, perwakilan Walt Disney, yang telah melakukan perjalanan dari Amerika Serikat untuk upacara 100 hari sebelumnya, diundang ke panggung, dan keduanya menyatakan antusiasme mereka bahwa mereka yakin bahwa dengan penambahan "Fantasy Springs" ke Tokyo DisneySea, Tokyo Disney Resort akan berkembang lebih jauh dan menjadi tempat "one-of-a-kind" yang diperhatikan dunia.

Setelah salam dari dua perwakilan, Mickey dan Minnie muncul di atas panggung dengan kostum baru yang terinspirasi oleh "Fantasy Springs". Kedua perwakilan terlihat cukup senang dan menyapa mereka dengan jabat tangan dan pelukan. Ia menanggapi sesi foto tersebut dengan pose dengan tangan terentang penuh energi.

Sementara itu bagi para UKM Handicraft dan pecinta Jepang yang mau berpameran di Tokyo dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: [email protected] Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Editor: Eko Sutriyanto

Tag:  #hari #jelang #pembukaan #atraksi #baru #fantasy #springs #disney #jepang #investasi #miliar

KOMENTAR