Ketahuan Selingkuh dengan Pria Beristri, Mahkota Miss Japan Karolina Shiino Dicabut
Miss Japan 2024, Karolina Shiino [SSyoutube/globalnews]
13:24
13 Pebruari 2024

Ketahuan Selingkuh dengan Pria Beristri, Mahkota Miss Japan Karolina Shiino Dicabut

Miss Japan 2024, Karolina Shiino, terpaksa harus melepaskan gelarnya dan menanggalkan mahkota setelah terungkap skandal perselingkuhannya dengan seorang pria beristri.

Shiino, 26 tahun, merupakan model kelahiran Ukraina berkewarganegaraan Jepang. Skandal ini diungkap oleh majalah Shukan Bunshun, seperti dilansir dari situs berita todayonlien, 12 Februari 2024.

Majalah ini menerbitkan laporan mengenai hubungan Shiino dengan seorang influencer dan dokter yang sudah menikah.

Meskipun Shiino telah mengakhiri hubungannya setelah mengetahui status pernikahan pria tersebut, Asosiasi Miss Japan memutuskan untuk menerima permintaan pengunduran dirinya.

Asosiasi tersebut menyatakan bahwa "secara serius merefleksikan tanggung jawab kami dalam menimbulkan serangkaian gangguan".

Pengunduran diri Shiino menyebabkan gelar Miss Japan 2024 akan tetap kosong selama sisa tahun ini.

Untuk diketahui, Karolina Shiino, dinobatkan sebagai pemenang Miss Japan Grand Prix 2024 pada 22 Januari lalu. Kemenangannya sebagai Miss Japan sempat menuai kontroversi karena asal-usulnya yang berasal dari luar negeri.

Ia menjadi orang pertama keturunan Eropa yang memenangkan kontes representasi dari "kecantikan terbaik dari semua wanita Jepang".

Shiino lahir dari orang tua Ukraina, Shiino dibesarkan di Nagoya, Jepang tengah, setelah pindah ke negara itu pada usia lima tahun.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #ketahuan #selingkuh #dengan #pria #beristri #mahkota #miss #japan #karolina #shiino #dicabut

KOMENTAR