Ketahui Cara Pre-Registrasi Game Hello Cafe: Cafe Impianmu, Game Bergenre Simulasi Bertema Manajer
Game Hello Cafe, game simulator yang populer di luar negeri dan masuk ke dalam top 2 Game Sub-Genre Management dan Top 8 Game Genre Simulation paling laku di Tiongkok. (VNGGames)
13:36
24 Februari 2024

Ketahui Cara Pre-Registrasi Game Hello Cafe: Cafe Impianmu, Game Bergenre Simulasi Bertema Manajer

– Pecinta game dan penggemar karakter Sanrio yang lucu, wajib tahu game Hello Cafe, game simulator yang populer di luar negeri dan masuk ke dalam top 2 Game Sub-Genre Management dan Top 8 Game Genre Simulation paling laku di Tiongkok. Ditambah, Hello Cafe akan berkolaborasi dengan Sanrio, bisa dibayangkan betapa populernya game ini nantinya.

Hello Cafe segera hadir di Indonesia. Agar menjadi yang pertama mencoba game ini, bisa lakukan pre-registrasi yang tersedia pada 23 Februari - 9 Maret 2024 dengan mencari “Hello Cafe: Cafe Impianmu” di Google Playstore & Appstore.

Sekilas tentang game Hello Cafe: Cafe Impianmu

Sebelum membahas tentang cara pre-registrasi, perlu mengenal dulu game Hello Cafe yang merupakan game simulator bertema manager. Di game ini, Anda akan bertanggung jawab penuh atas cafe, mulai dari mendesain cafe, membuat menu, hingga merekrut staff terbaik untuk bekerja di cafe.

Meski Hello Cafe adalah game yang tergolong kasual dan bisa dimainkan kapan saja dan dimanapun, Anda juga bisa menyelesaikan berbagai misi dan tantangan menarik sehingga tidak akan merasa bosan dan terus menikmati keseruannya saat bermain.

Kolaborasi Hello Cafe dengan Sanrio

Karakter Sanrio adalah salah satu yang paling populer di Indonesia. Mulai dari karakter Hello Kitty, Kuromi sampai My Melody yang menggemaskan. Kolaborasi Hello Cafe dan Sanrio ini pasti akan sangat menarik untuk para pecinta game dan juga penggemar Sanrio. Games bisa memiliki cafe bertema Sanrio yang menggemaskan dan penuh warna. Tidak hanya itu saja, akan ada juga furniture, kostum dan berbagai event seru bertema Sanrio.

Game Hello Cafe dikabarkan akan hadir di Indonesia pada Maret mendatang. Agar tidak ketinggalan, Anda bisa pre-registrasi atau pre-order game Hello Cafe untuk mendapatkan hadiah menarik.



“Untuk menyambut tahap Pre-Registrasi ini, VNGGames sudah mempersiapkan hadiah 'Welcome Gift' sebagai modal awal untuk para pemain supaya mendapatkan pengalaman pertama memainkan Hello Café semakin menyenangkan. Kami percaya tahap Pre-Registrasi ini akan disambut baik oleh gamers Indonesia, terlebih pecinta Game Simulator," sebut Sheilla Pinem, Marketing Manager VNGGames Jakarta Studio

Untuk melakukan pre-registrasi Hello Cafe sangat mudah:
1. Buka Google Play Store atau Appstore di Smartphone
2. Ketik “Hello Café: Café Impianmu” pada kolom pencarian
3. Klik tombol “Dapatkan” atau “Pre-Register”
4. Tunggu tanggal rilis Hello Café: Cafe Impianmu
5. Setelah itu, Anda bisa segera memainkan Hello Cafe dan klaim hadiahnya di mailbox.

Pre-registrasi memiliki waktu terbatas mulai 23 Februari-9 Maret 2024.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #ketahui #cara #registrasi #game #hello #cafe #cafe #impianmu #game #bergenre #simulasi #bertema #manajer

KOMENTAR