Industri Kesehatan Kolaborasi Bangun Fasilitas Produksi dan Riset Terkait Farmasi
Contract Development & Manufacturing Organization (CDMO) untuk memenuhi kebutuhan produk kesehatan yang semakin meningkat. 
20:00
9 Agustus 2024

Industri Kesehatan Kolaborasi Bangun Fasilitas Produksi dan Riset Terkait Farmasi

Industri kesehatan berkolaborasi dalam membuat Contract Development & Manufacturing Organization (CDMO) untuk memenuhi kebutuhan produk kesehatan yang semakin meningkat.

Adapun industri kesehatan tersebut merupakan dari PYFAGROUP yang terdiri Pyridam Farma, Holi Pharma, Ethica Industri Farmasi serta Probiotec.

Head of CDMO, Savira Tjan mengatakan, dengan kapasitas produksi yang besar serta lengkap juga didukung dengan jaringan distribusi yang luas, maka ini bisa memenuhi kebutuhan di berbagai negara.

"Kami juga berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan, sehingga dapat menghadirkan produk-produk inovatif yang menjawab tantangan kesehatan," ujar Savira ditulis Jumat (9/8/2024).

Dengan CDMO, PYFAGROUP menyediakan fasilitas produksi dan research and development (R&D) yang dilengkapi tim ahli dari Indonesia dan Australia untuk berbagai sediaan farmasi.

Mulai dari tablet, kapsul, kaplet, effervescent, serbuk, cairan seperti sirup dan suspensi, krim hingga injeksi.

Editor: Erik S

Tag:  #industri #kesehatan #kolaborasi #bangun #fasilitas #produksi #riset #terkait #farmasi

KOMENTAR