Didesain Khusus dari Jepang, Kursi Pijat Multifungsi Ini Berikan Kenyamanan Maksimal bagi Pengguna
(Dok: Istimewa)
16:16
17 Mei 2024

Didesain Khusus dari Jepang, Kursi Pijat Multifungsi Ini Berikan Kenyamanan Maksimal bagi Pengguna

Dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, kenyamanan bukanlah sekadar kenikmatan, tetapi juga sebuah kebutuhan yang tak terelakkan, terutama bagi orang-orang yang menghabiskan waktu mereka dalam rutinitas yang panjang dan banyak.

Menjaga kenyamanan menjadi kunci untuk menghindari berbagai masalah kesehatan yang mungkin timbul, mulai dari gangguan pada tubuh hingga gangguan kesehatan mental.

Salah satu cara untuk menjaga kenyamanan setelah beraktivitas sehari-hari adalah dengan menggunakan kursi pijat uDeluxe Max, dan uDivine V2 dari OSIM.

Operation Manager, OSIM Indonesia, Raynaldo Hasan menyebutkan, kesehatan di lingkungan kerja kerap kali diabaikan oleh masyarakat, dan ini menjadi salah satu perhatian utama kami dalam OSIM.

“Kali ini OSIM memperkenalkan Heavenly Massage Chairs Series terbarunya, uDeluxe Max dan uDivine V2, sebagai the first choice of your first chair. Dengan harga yang relatif lebih terjangkau, Heavenly Massage Chair menjadi pilihan yang tepat untuk pengguna baru,” ucapnya di Jakarta, Kamis (16/5/2024).

Heavenly massage chair series merupakan produk inovatif dari OSIM yang dirancang untuk memberikan pengalaman relaksasi optimal bagi penggunanya. Terdiri dari uDeluxe Max dan uDivine V2.

Khusus untuk uDeluxe Max, dapat digunakan sesuai dengan kebutuan pengguna, dari menjadi kursi pijat, kursi Berbaring, & Sofa, 3-IN-1, selain itu terdapat 8 Program Otomatis & Kombinasi Pijatanyang Tersesuaikan Tanpa Batas.

8 Program otomatis Fitur utama uDeluxe Max terdiri dari :

- Leher & Bahu: Teknologi Pijatan V-Hand™ yang mirip dengan pemijat yang menargetkan kepala, leher, dan bahu untuk mengurangi ketegangan yang disebabkan oleh penggunaan perangkat digital sehari-hari.

- Pinggang & Pantat: Pijatan panjang meluas hingga ke area pantat untuk mengurangi otot yang lelah dan tegang akibat duduk dalam waktu yang lama.

- Santai: Pijatan santai untuk melepaskan ketegangan dengan pijatan menenangkan di akhir setiap hari kerja.

- Energi: Pijatan yang menyegarkan untuk merangsang tubuh dan pikiran Pengguna agar lebih produktif.

- Peregangan: Pijatan untuk memberikan kenyamanan pada otot untuk meningkatkan rentang gerakan dan fleksibilitas yang lebih besar.

- Tidur: Pijatan untuk mempersiapkan tubuh dan pikiran Anda untuk tidur malam yang lebih nyaman.

- CEO: Pembebasan pijatan tertinggi untuk para pencapai tinggi dan para profesional di tengah jadwal yang padat.

- Kecantikan: Pijatan yang menyenangkan yang dirancang untuk mengencangkan dan meratakan, membantu meningkatkan sirkulasi dan menjaga bentuk tubuh Pengguna.

Dengan desain secara khusus oleh ahli pijat dari Jepang, uDeluxe Max merupakan heavenly massage chair yang dapat memberikan esensi relaksasi melalui fitur-fitur canggih dan cerdas sesuai dengan kebutuhan penggunannya.

“Selain itu, uDivine V2 yang juga memberikan kenyamanan secara maksimal bagi penggunanya. Kami harap dengan kehadiran uDeluxe Max, maupun uDivine V2 dapat menjawab tantangan sehari-hari penggunanya,” tutup Raynaldo.

Editor: Iman Firmansyah

Tag:  #didesain #khusus #dari #jepang #kursi #pijat #multifungsi #berikan #kenyamanan #maksimal #bagi #pengguna

KOMENTAR