Tes Kepribadian: Gaya Memegang Rokok Dapat Menentukan Sifat Berdasarkan Analisis Psikologi
Ilustrasi rokok. Dok. JawaPos
00:50
30 April 2024

Tes Kepribadian: Gaya Memegang Rokok Dapat Menentukan Sifat Berdasarkan Analisis Psikologi

- Tes kepribadian kali ini cukup berbeda, yaitu berdasarkan gaya memegang rokok. Jika Anda atau orang yang Anda kenal adalah perokok, maka perlu mempertimbangkan untuk mengetahui sifat dan kepribadian seseorang dari merokok.

Melansir dari The Minds Journal, Dr. Neutra melakukan analisis psikologi rokok yang menarik. Perokok mungkin dapat menemukan ciri-ciri diri dalam deskripsi tersebut dan memperoleh wawasan baru tentang diri mereka berdasarkan pada cara memegang rokok.

1. Cengkeraman yang Kuat

Jika seseorang memegang rokok dengan kuat seperti jenis ini, bisa jadi menunjukkan rasa tidak aman, takut kehilangan kendali atau koneksi.

Secara implisit, gestur ini menunjukkan keinginan untuk melekat erat pada hubungan manusia, berpegangan pada pasangan dengan pegangan seperti perekat.

Tindakan mengamankan rokok mungkin merupakan perwujudan fisik dari kebutuhan individu akan keamanan dan stabilitas, mengekspos bagian yang bernuansa jiwa dan sikap mereka terhadap hubungan interpersonal.

2. Memegang Ujung Rokok

Jika seseorang memegang rokok dengan cara seperti ini dapat menunjukkan ketidaktertarikan akan suatu hal, termasuk saat berkencan. Memegang rokok dengan cara unik ini memusatkan perhatian pada ujung rokok, tampaknya menjadi metode untuk mencegah tembakau menguap.

Tindakan ini menunjukkan upaya untuk mengalihkan perhatian dari percakapan yang tidak menarik, memberikan wawasan tentang sentimen batin seseorang selama apa yang tampaknya menjadi keterlibatan sosial yang membosankan.

3. Pegangan yang Menenangkan

Secara individu, ketika seseorang merokok dengan cengkeraman yang santai, hal itu menunjukkan orang yang sangat serius dan berotak yang menyukai kontemplasi dan memiliki kecerdasan intelektual.

Cara rokok ditangani mengungkapkan petunjuk kecil namun menceritakan tentang cara kerja batin yang memakan keterlibatan intelektual dan refleksi.

4. Genggaman yang Mendetail

Jika seseorang memegang rokok dengan cara ini, dapat menunjukkan bahwa dia adalah orang yang tidak dapat diandalkan dan memiliki kecenderungan untuk berbohong.

Pemahaman yang tepat tentang tipe memegang rokok ini menunjukkan potensi masalah hidup dan mencerminkan sifat rumit serta kesulitan dalam hubungan.

5. Pegangan Tegak

Jika seseorang memegang rokok dengan genggaman yang kuat dan tegak, itu menunjukkan kepribadian yang intens. Teknik khusus memegang rokok ini menunjukkan seseorang dengan karakter polos yang tidak masuk akal dan cenderung keras kepala.

Genggaman rokok ini memperlihatkan temperamen agresif dan pantang menyerah seseorang serta sikap empati dan tekad yang kuat.

6. Pegangan Percaya Diri

Cara memegang rokok yang tidak biasa ini mengungkapkan seseorang yang mudah menghargai, suka bersosialisasi, dan menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidup.

Seseorang yang memegang rokok dengan cara ini mampu memancarkan keramahan dan keinginan untuk hidup yang tinggi.

Pemahaman santai namun percaya diri pada rokok adalah indikasi visual dari kepribadian ramah mereka, menyiratkan seseorang yang menikmati kesenangan gaya hidup yang kaya dan mengambil sikap hangat dan ramah terhadap pertemuan sosial.

7. Genggaman Empat Jari

Jika Anda memegang rokok dengan empat jari, berarti Anda adalah seorang yang perhitungan dan menunjukkan kepribadian yang suka mengambil risiko.

Pemahaman unik pada teknik memegang rokok seperti ini memberikan indikator visual yang mana menawarkan wawasan tentang seseorang yang siap menghadapi tantangan meskipun sulit menghadang.

8. Genggaman Jari Tengah dan Telunjuk

Jika seseorang meletakkan sebatang rokok di antara jari tengah dan telunjuk mereka, itu mewakili seorang penuh mimpi.

Pegangan rokok ini memberikan wawasan visual tentang seseorang yang kontemplatif dan imajinatif. Posisi rokok menjadi indikasi halus, menyiratkan kecenderungan untuk mengembara dalam pikiran atau dalam kata lain, melamun.

Orang dengan teknik ini cenderung tenggelam dalam dunia ide dan kreativitas, sering menjelajah ke daerah imajiner di luar batas-batas lingkungan terdekat mereka.

9. Pegangan ke Bawah

Jika seseorang meletakkan rokok di antara jari tengah dan telunjuk mereka kemudian menunjuk ke bawah, itu mewakili kepribadian yang ditandai dengan pesimisme dan kehati-hatian bisnis yang berlebihan.

Pemahaman khas pada rokok ini menjadi indikator visual dari seseorang yang menunjukkan beban ketakutan yang berat dan overthinker.

Editor: Ilham Safutra

Tag:  #kepribadian #gaya #memegang #rokok #dapat #menentukan #sifat #berdasarkan #analisis #psikologi

KOMENTAR