Segini Harga Tiket Super Air Jet Rute Bandara Dhoho Kediri ke Balikpapan yang Bakal Terbang Perdana 6 Juni 2024
Pesawat Super Air Jet.
09:36
17 Mei 2024

Segini Harga Tiket Super Air Jet Rute Bandara Dhoho Kediri ke Balikpapan yang Bakal Terbang Perdana 6 Juni 2024

Maskapai penerbangan Super Air Jet memperkenalkan rute baru langsung dari Bandara Dhoho Kediri (DHX) ke Balikpapan (BPN). Maskapai ini akan terbang perdana secara langsung mulai 6 Juni 2024.

Mengutip akun resmi Bandara Dhoho Kediri, @dhoho.airport penerbangan Super Air Jet secara langsung dari Bandara Dhoho Kediri ke Balikpapan ini hanya dilayani seminggu tiga kali, yaitu Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Selama tiga hari itu. penerbangan Super Air Jet langsung rute Bandara Dhoho Kediri ke Balikpapan akan berangkat pukul 14.00 WIB dan dijadwalkan tiba pukul 16.30 WITA.

Sedangkan untuk rute sebaliknya, pesawat rute Balikpapan ke Bandara Dhoho Kediri akan berangkat pada pukul 12.45 WITA dan dijadwalkan tiba pada pukul 13.15 WIB.

Dalam unggahan itu disebutkan, pembelian tiket dapat dilakukan melalui website atau aplikasi maskapai serta aplikasi online.

Berdasarkan pantauan JawaPos.com, melalui aplikasi pemesanan online, harga tiket pesawat rute Bandara Dhoho Kediri ke Balikpapan dibanderol Rp 1.472.600 per orang dengan lama perjalanan sekitar 1 jam 30 menit.

Sedangkan untuk rute Balikpapan ke Bandara Dhoho Kediri dikenakan harga tiket untuk maskapai Super Air Jet sebesar Rp 1.591.900 per penumpang.

Sebelumnya, Maskapai Citilink secara resmi menggelar penerbangan perdana di Bandara Internasional Dhoho Kediri, Jawa Timur, pada hari ini, Jumat (5/4). Penerbangan domestik ini akan melayani rute Jakarta-Kediri dan sebaliknya.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandar Udara Dhoho Kediri I Nyoman Noer Rohim mengatakan, khusus tanggal 5 April 2024 merupakan inaugural flight atau penerbangan perdana. Selanjutnya Citilink rute Jakarta – Kediri akan beroperasi secara regular dua kali dalam seminggu, yaitu setiap hari Selasa dan Sabtu.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #segini #harga #tiket #super #rute #bandara #dhoho #kediri #balikpapan #yang #bakal #terbang #perdana #juni #2024

KOMENTAR