Strategi IWIP Promosikan Ribuan Pekerja Demi Genjot Kinerja Perusahaan
Ilustrasi Pekerja IWIP. PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) mengklaim sudah melakukan promosi kepada 10 ribu pekerjanya, strategi ini dilakukan demi menggenjot kinerja perusahaan. (Foto IWIP).
07:56
11 Mei 2024

Strategi IWIP Promosikan Ribuan Pekerja Demi Genjot Kinerja Perusahaan

PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) mengklaim sudah melakukan promosi kepada 10 ribu pekerjanya, strategi ini dilakukan demi menggenjot kinerja perusahaan.

General Manager HRD IWIP Roslina Sangaji mengatakan manajemen selalu memberikan kesempatan dan ruang untuk karyawan yang ingin belajar, berkembang maju dan berkarir di perusahaan.

"Sampai saat ini sudah lebih dari 10 ribu karyawan telah dipromosikan ke posisi-posisi penting. Mereka yang dulunya karyawan biasa, kini sudah dipromosikan menjadi pengawas, supervisor, superintendent, dan bahkan deputy manager," kata Roslina disela-sela acara IWIP Award 2024 seperti dikutip Jumat (10/5/2024).

Menurutnya dengan adanya program ini mampu mengembangkan kemampuan karyawan sekaligus memotivasi karyawan lain agar dapat meningkatkan kinerja dan performance masing-masing.

"Dengan kinerja yang optimal akan berdampak terhadap keberlangsungan perusahaan dan meluaskan dampak positif kehadiran IWIP di Halmahera Tengah maupun Maluku Utara,” ucapnya.

Dalam acara IWIP Award 2024 perusahaan perusahaan menganugerahkan 313 nama sebagai penerima Best Employees, dengan 271 di antaranya adalah pekerja laki-laki dan 42 pekerja perempuan. Lebih menarik lagi, 70 persen dari para penerima penghargaan tersebut berasal dari Maluku Utara.

Editor: Mohammad Fadil Djailani

Tag:  #strategi #iwip #promosikan #ribuan #pekerja #demi #genjot #kinerja #perusahaan

KOMENTAR