Bus DAMRI Double Decker Sleeper Seat Layani Rute Jakarta-Malang, Ketahui Harga dan Fasilitas Mewahnya
Imperial Suites, layanan bus sleeper seat terbaru milik DAMRI. (DAMRI)
10:54
21 Pebruari 2024

Bus DAMRI Double Decker Sleeper Seat Layani Rute Jakarta-Malang, Ketahui Harga dan Fasilitas Mewahnya

- Imperial Suites merupakan layanan bus sleeper seat terbaru milik DAMRI yang resmi diluncurkan di Kantor Pemasaran DAMRI Malang, Jawa Timur Pada Kamis, 14 Desember 2023. Peluncuran itu dihadiri oleh Asisten Deputi Bidang Jasa Logistik Kementerian BUMN RI yakni Desty Arlaini, Ketua Dewan Pengawas DAMRI yakni Bapak Sam Budigusdian, dan Direktur Utama DAMRI, Ibu Setia N.

Selain itu, Milatia Moemin. Hadir dalam acara tersebut sebagai jajaran Anggota Dewan Pengawas, Direksi, Komite Pemantau Risiko, Komite Audit, dan manajemen DAMRI.

Dilansir dari laman resmi DAMRI pada Rabu (21/2), Imperial Suites mempersembahkan konsep double decker dengan 6 sleeper seat di bagian bawah dan 30 seat Royal Class di bagian atas, yang disusun dalam konfigurasi 2-1.

Layanan Imperial Suites tersedia untuk melayani Pulau Jawa, dengan rute Jakarta – Tol Transjawa – Surabaya – Malang dengan tarif yang ditawarkan yakni sebesar Rp 595.000 untuk kursi Sleeper dan Rp 495.000 untuk kursi Royal Class.

Jangan khawatir, dengan tarif tersebut, Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas menarik yang pasti akan membuat perjalanan Anda menjadi lebih menyenangkan. Imperial Suites menyediakan berbagai fasilitas termasuk Sleeper Seat dengan Reclining Seat, Handuk Hangat, dan Bagasi Penyimpanan di Bawah Seat.

Pengalaman perjalanan yang nyaman dan mewah disediakan oleh semua kelas layanan Imperial Suites, dimana setiap pelanggan akan disambut dan dilayani oleh pramusaji.

Di sisi lain, Royal Class juga memberikan fasilitas yang tak kalah menarik, yakni berupa Jok Super Executive, Panoramic Roof, TV, Meja Lipat, serta Bagasi Penyimpanan di Atas Seat.

Selama perjalanan, pelanggan dapat menikmati layanan seperti Wifi, Toilet Khusus Buang Air Kecil Model Luxury, Jet shower, Toilet Duduk, Mini Bar & Dispenser, Service Makan hingga Makanan Ringan & Minuman.

Selain itu, fasilitas ini juga dilengkapi dengan perlengkapan keselamatan, yang mana DAMRI memberikan prioritas pada keselamatan sehingga pelanggan dapat melakukan perjalanan dengan aman.

Fasilitas keselamatan tersebut meliputi Buku Panduan Keselamatan, Palu Pemecah Kaca (8 buah), APAR (4 buah), Kotak P3K (1 buah), Safety Belt di Setiap Seat, serta Jendela Darurat.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #damri #double #decker #sleeper #seat #layani #rute #jakarta #malang #ketahui #harga #fasilitas #mewahnya

KOMENTAR