Sumber Kekayaan Gus Zizan dan Istri, dari Bisnis Fashion Hingga Usaha Keluarga
Gus Zizan dan Kamila Asy Syifa. [Instagram]
14:54
6 Oktober 2024

Sumber Kekayaan Gus Zizan dan Istri, dari Bisnis Fashion Hingga Usaha Keluarga

Lama tak terdengar kabar mengenai Gus Zizan, ia baru saja memposting foto pernikahan dengan seorang perempuan yang dipanggil Syifa. Hal ini segera menarik perhatian publik, ada yang ingin tahu apa bisnis Gus Zizan dan kekayaannya bersama istri.

Menikah bukan perkara mudah. Setelah akad nikah ada serentetan tanggung jawab yang harus dihadapi oleh pasangan. Salah satunya adalah masalah ekonomi, keuangan merupakan salah satu penentu hubungan pernikahan seseorang bisa awet atau tidak. Jika tidak ada kesiapan keuangan, bisa terjadi percekcokan dalam hubungan rumah tangga.

Lantas bagaimana dengan keuangan keluarga Gus Zizan bersama istri? Apakah keduanya sudah memiliki pekerjaan tetap? Simak bisnis Gus Zizan dan kekayaannya bersama istri sebagai berikut:

Bisnis Gus Zizan dan Kekayaannya Bersama Istri

Baca Juga: Klarifikasi Zoe Levana Soal Video Viral Diduga Bersama Gus Zizan di Club Malam hingga Tunjukkan Voice Note

Istrti Gus Zizan bernama lengkap Farah Kamila Asy Syifa. Ia putri pendiri Coverme Berkah. Bisa dikatakan bahwa Syifa merupakan pewaris bisnis ibundanya di kemudian hari. Coverme Berkah sendiri merupakan bisnis di bidang fashion muslim. Coverme menawarkan kerudung, gaun muslim, baju koko, sarimbit, dan lain sebagainya. Tidak dapat disebutkan secara pasti mengenai pendapatan total mereka per bulan karena hal tersebut tidak dipublikasikan.

Di sisi lain Gus Zizan sudah lama menjadi sorotan sejak memulai karir di bidang konten digital. Ketika muncul pertama kali dengan konten dakwah, banyak kaum muda yang menjadi follower Gus Zizan. Ada kaum hawa yang memujinya mirip artis Korea Selatan.

Gus Zizan sendiri merupakan tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU) yang juga merupakan cucu dari Tuan Guru Haji (TGH) Musthafa Umar Abdul Aziz, pendiri Pondok Pesantren Al Aziziyah Lombok berlokasi di Kapek, Gunungsari, Lombok Barat.

Kakek Gus Zizan menjadi figur rujukan para Tuan Guru di wilayah Lombok, termasuk NTB. Orang tuanya adalah pasangan Tuan Guru Khalid Nawawi dan Hj Fauziyatin. Keduanya termasuk penghafal Al Qur'an.

Gus Zizan kemungkinan besar akan meneruskan bisnis keluarga di bidang pendidikan. Kakek Gus Zizan, pada 1 Maret 2005, TGH Musthafa Umar Abdul Aziz bersama Tuan Guru Khalid Nawawi mendirikan Sekolah TInggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Aziziyah. Sebelum remsi menjadi pewaris sekolah tersebut, Gus Zizan telah membangun karier di dunia hiburan digital. Ia cukup aktif dalam menggunakan akun Instagram dan Tiktok.

Baca Juga: 5 Potret OOTD Zoe Levana, Dihujat karena Pakai Baju Terbuka Saat Klarifikasi di Kantor Polisi

Tak hanya konten dakwah, kadang-kadang ia juga membagikan momen jalan-jalan, liburan, dan kesehariannya. Konten-kotennyadisukai banyak orang, hingga ia pun berhasil mengumpulkan lebih dari 1 juta pengikut di masing-masing akun instagram.

Tak hanya sebagai konten digital creator, Gus Zizan juga merambah ke dunia film. Pada tahun 216, ia tampil dalam film drama religi berjudul Kalam-kalam Langit. Dalam film tersebut, Gus Zizan berperan sebagai penghafal 20 juz Al Qur'an. Ia beradu peran dengan Dimas Seto, Mathias Muchus, Ibnu Jamil dan Henidar Amroe. Sulit juga untuk menyebutkan jumlah kekayaan pasti Gus Zizan, karena belum ada info beredar mengenai hal tersebut.

Gus Zizan sebelumnya sempat viral usai kedapatan dugem bersama Zoe Levana, seorang influecer yang kerap disorot publik, meski belakangan hal ini dibantah oleh pihak terkait.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: M Nurhadi

Tag:  #sumber #kekayaan #zizan #istri #dari #bisnis #fashion #hingga #usaha #keluarga

KOMENTAR