Bangun Rumah Megah Plus untuk Ruang Kreativitas, Atta Halilintar Ogah Bocorkan Harganya
Atta Halilintar yang ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (17/1/2024) bersama Aurel Hermansyah. 
12:21
18 Januari 2024

Bangun Rumah Megah Plus untuk Ruang Kreativitas, Atta Halilintar Ogah Bocorkan Harganya

- Youtuber Atta Halilintar sedang sibuk melakukan pemindahan barang-barang dari rumahnya, ke kediaman barunya.

Kesibukan Atta Halilintar itu terlihat dari unggahannya di Instagram. Ia ikut membantu mengangkut barang-barang dari rumah lama ke tempat tinggal barunya.

"Iya Alhamdulillah pindahan lagi ramai banget tapi kita senang jadi semangat di tahun baru, terus di keluarga kami keberkahan baru," kata Atta Halilintar ketika ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (17/1/2024) malam.

Atta mengatakan rumah barunya itu pun tak hanya sekadar tempat tinggal saja, melainkan bisa menjadi sebuah ruang kreativitas untuk ia mendapatkan penghasilan.

"Ya namanya orang hidup di dunia pengin ada tempat berteduh yang aman dan nyaman, kita bukan hanya rumah, bisa jadi tempat kerja," ucap pria berusia 29 tahun itu.

Suami Aurel Hermansyah ini akan menjadikan rumah barunya sebagai tempat dirinya membuat konten, serta melakukan pertemuan dengan rekan kerja, bisnis, dan lain-lain.

"Kita konten kreator dan pengusaha. Jadi di rumah ada tempat buat meeting dan buat konten, jadi apa yang dikeluarkan buat rumah bisa digunakan buat rumah dan juga bisa balik modal," jelasnya seraya tertawa.

Akan tetapi, pria bernama asli Muhammad Attamimi Halilintar ini masih merahasiakan berapa uang yang ia keluarkan untuk membangun atau membeli rumah barunya itu.

"Aduh gak tahu kalau rumah, biaya gak tahu. Harta gak dibawa sampai mati, tapi aku mau kasih tempat tinggal yang nyaman buat anak," ungkapnya.

Atta Halilintar mengakui kalau rumah barunya itu ia bangun selama lima tahun belakangan ini, dari hasil kerja kerasnya dalam bekerja.

"Dari dulu bangunnya sudah 4-5 tahun jadi pengeluaran buat rumah cicil cicil aja," ujar Atta Halilintar. (ARI).

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #bangun #rumah #megah #plus #untuk #ruang #kreativitasatta #halilintar #ogah #bocorkan #harganya

KOMENTAR