Hotman Paris Bantah Beri Bantuan Hukum untuk Aden Wong: Surat Kuasa Belum Ditandatangani
Hotman Paris membantah dirinya telah memberikan bantuan hukum untuk suami warga negara Korea Selatan Amy BMJ, Aden Wong terkait kasus perebutan anak. 
12:35
11 Maret 2024

Hotman Paris Bantah Beri Bantuan Hukum untuk Aden Wong: Surat Kuasa Belum Ditandatangani

- Pengacara kondang Hotman Paris membantah dirinya telah memberikan bantuan hukum untuk suami warga negara Korea Selatan Amy BMJ, Aden Wong.

Belakangan, nama Hotman Paris ikut terseret dalam kasus perebutan anak yang melibatkan Amy BMJ, Aden Wong, dan pedangdut tanah air, Tisya Erni.

Hal itu bermula setelah Amy mengunggah sebuah video yang berisi permohonannya agar Hotman Paris tidak berada di pihak sang suami.

Video itu diunggah Amy di akun Instagram pribadinya @amyinbattle pada Sabtu (9/3/2024) lalu.

Terkait hal itu, Hotman Paris dengan tegas membantah telah memberikan bantuan hukum kepada Aden Wong untuk merebut anak-anaknya dari Amy.

"Halo netizen, khususnya para netizen yang telah mengkritik bahkan menghujat Hotman Paris, seolah-olah Hotman Paris telah memberikan bantuan hukum untuk membantu seorang suami Korea merebut anak-anak dari istrinya yang sah yaitu ibu Amy. Anda salah total," kata Hotman Paris dikutip Tribunnews.com dari unggahan video dalam akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial.

Hotman Paris pun menegaskan dirinya belum memberikan bantuan apapun terkait kasus perebutan anak yang melibatkan WNA Korea Selatan dan pedangdut Tisya Erni itu.

Dikatakan Hotman, ia dan timnya hanya diminta untuk bersiap-siap jika perlu memberikan bantuan hukum untuk kepentingan hukum anak Amy BMJ dan Aden Wong.

"Sampai hari ini, saya belum memberikan bantuan apapun untuk terkait dengan kasus tersebut, karena saya hanya diminta untuk bersiap-siap, khususnya timnya Hotman Paris apabila diperlukan untuk kepentingan hukum anaknya," tegasnya lagi.

Pengacara kondang 64 tahun itu pun mengatakan belum menandatangani surat kuasa.

"Sampai hari ini saya belum melakukan perbuatan apapun, bahkan surat kuasa aja belum ditandatangani," tandas Hotman Paris.

Suami Selingkuh hingga Anak Direbut Tisya Erni, Amy BMJ Minta Tolong Hotman Paris

Diberitakan sebelumnya, AMY BMJ membuat sebuah video permohonan untuk Hotman Paris agar tidak berada di pihak sang suami.

Melalui video unggahan di akun Instagram pribadinya @amyinbattle pada Sabtu (9/3/2024), Amy menyampaikan pesannya kepada Hotman Paris meski belum mengetahui pasti terkait kebenaran sang pengacara kondang menjadi kuasa hukum suaminya.

"Video ini sebuah pesan untuk Pak Hotman. Pak Hotman, saya belum mendengar dari Anda jika kamu jadi mewakilkan (pengacara) suami saya."

"Tapi saya ingin menyampaikan ini kepada Anda," ujar Amy.

Lebih lanjut, dalam video tersebut Amy membeberkan tabiat Aden Wong.

Amy menyebut sang suami adalah orang yang manipulatif.

Bahkan, disebutkan Amy, sang suami ingin membunuh karakternya.

"Saya sangat mengenal suami saya. Dia adalah orang yang manipulatif. Dia akan mencoba membunuh karakter saya."

"Saya pernah melihat dia melakukan ini kepada keluarganya, temannya dan rekan bisnisnya," katanya.

Menurut Amy, sang suami melakukan pembunuhan karakternya melalui anak-anaknya.

"Salah satu caranya dia akan melakukan pembunuhan karakter melalui anak-anak saya."

"Tapi ini tidak etis, menggunakan anak-anak saya melawan saya di publik. Tolong jangan lakukan itu," paparnya.

(Tribunnews.com/Nurkhasanah/Yurika)

Editor: Ayu Miftakhul Husna

Tag:  #hotman #paris #bantah #beri #bantuan #hukum #untuk #aden #wong #surat #kuasa #belum #ditandatangani

KOMENTAR