Anang Hermansyah Ungkap Kondisi Bimbim Slank, Sahabatnya Masih Syok Usai Sang Ayah Meninggal Dunia
Anang Hermansyah ditemui di rumah duka ayah Bimbim Slank di Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2024). 
12:07
5 Maret 2024

Anang Hermansyah Ungkap Kondisi Bimbim Slank, Sahabatnya Masih Syok Usai Sang Ayah Meninggal Dunia

- Musisi Anang Hermansyah mengungkapkan kondisi Bimbim Slank usai sang ayah, Sidharta M.Soemarno meninggal dunia.

Dimana menurut Anang Hermansyah, sahabatnya itu dirundung duka. Kondisi Bimbim masih terbilang syok usai kehilangan ayahnya.

"Iya udah ketemu mas bimbim bunda, kaka, Massto. Ya masih (syok), pasti syok," kata Anang Hermansyah di rumah duka ayah Bimbim Slank, Selasa (5/3/2024).

Anang Hermansyah menjadi saksi kedekatan Bimbim dengan sang ayah, mengingat suami Ashanty ini sempat tinggal tiga tahun di kediaman mendiang Sidharta M.Soemarno.

"Beliau sangat deket banget aku tau," ujar Anang Hermansyah.

Lebih lanjut belum diketahui pasti penyebab meninggalnya ayah dari Bimbim Slank, Anang tidak ingin mendahului pihak keluarga untuk membeberkan hal tersebut.

"Nanti mungkin keluarga yang bisa menjelaskan," ungkap Anang.

Diberitakan sebelumnya, kabar duka datang dari musisi Bimbim Slank dimana sang ayah, Sidharta M.Soemarno meninggal dunia pada Senin (4/3/2024) malam.

Ayah dari Bimbim Slank meninggal dunia di rumah sakit Asri Jakarta dan saat ini sudah berada di rumah duka Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Kabar meninggalnya ayah dari Bimbim Slank diketahui dari pesan berantai yang diterima oleh awak media.

"Innalillahi wa'inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak H. Sidharta Manghurudin Bin Soemarno, dalam usia 88 tahun," tulis pesan berantai yang diterima, Selasa (5/3/2024).

Sebagai informasi tambahan jika jenazah Sidharta M.Soemarno akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta pukul 12.30 WIB.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #anang #hermansyah #ungkap #kondisi #bimbim #slank #sahabatnya #masih #syok #usai #sang #ayah #meninggal #dunia

KOMENTAR