Komentar Pengacara Irish Bella soal Aksi Ammar Zoni Jual Akun Instagram, Bantah Laku di Atas Rp1 M
Tanggapan pengacara Irish Bella, Emile (kiri) terkait aksi Ammar Zoni (kanan) menjual akun Instagram, bantah akun tersebut laku dengan harga di atas Rp 1 miliar. 
12:35
27 Oktober 2024

Komentar Pengacara Irish Bella soal Aksi Ammar Zoni Jual Akun Instagram, Bantah Laku di Atas Rp1 M

Pengacara aktris Irish Bella, Abdullah Emile membantah akun Instagram aktor Ammar Zoni terjual dengan harga di atas Rp 1 miliar.

Seperti diketahui akun @ammarzoni, milik mantan suami Irish Bella itu telah mengubah foto profilnya.

Akun yang semula milik Ammar Zoni itu mengganti profilnya ke laman Media dan menggunakan foto profil bertuliskan Amar Keadilan.

Sebelum akun tersebut resmi mengganti foto profilnya, Ammar Zoni sempat menjual akun Instagram-nya dengan harga Rp 1 miliar.

Dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Minggu (27/10/2024), Abdullah Emile membenarkan bahwa akun tersebut memang sudah laku terjual.

"Kalau mengenai Instagram Ammar itu memang sudah terjual," bebernya.

Abdullah Emile menegaskan, akun Instagram tersebut tidak terjual dengan harga miliaran rupiah seperti pemberitaan yang marak beredar saat ini.

"Kalau mengenai angka nggak seperti yang diberitakan lah, jauh banget di bawah itu."


"Angka tepatnya sebenarnya saya tahu, tapi Ammar berpesan untuk tidak berbicara angka itu ke khalayak, cuma yang jelas jauh di bawah itu."

"Jadi memang senmpat Ammar memberikan kuasa kepada saya untuk memasarkan Instagram tersebut, dia sempat kasih kuasa saat masih di Polres Jakarta Barat ya."

"Sebelum dia sidang kasus narkoba dia sempat kasih kuasa untuk memasarkan Instagram tersebut dengan harga Rp 1 miliar, cuam setelah berjalannya waktu nggak lama Instagram itu terjual jauh di bawah itu," ungkapnya.

Ia  menyebut akun Instagram tersebut telah berpindah tangan tepatnya di bulan Desember tahun 2023 lalu.

"Desember tahun lalu lah, atau Januari tahun ini memang sudah agak lama dan kalau kita lihat Instagram itu memang sudah nggak aktif," sambungnya.

Instagram Ammar Zoni Sempat Ditawarkan Rp2 Miliar

Dalam pemberitaan sebelumnya, akun Instagram Ammar Zoni sempat ditawarkan dengan harga Rp 2 miliar.

Hal itu diungkap langsung oleh manajer Ammar Zoni, Chris.

"Open-nya Rp2 miliar, cuman kita juga menyesuaikan dengan penawaran yang serius," ucapnya.

Setelah Instagram itu ditawarkan, Chris mengaku banyak orang menghubunginya untuk menanyakan soal Instagram milik bintang film Madu Murni itu.

Meski banyak yang bertanya soal akun Instagram Ammar Zoni itu, banyak orang akhirnya memutuskan untuk mundur saat mengetahui harga Instagram kakak Aditya Zoni itu yang terbilang cukup mahal.

"Yang ngechat banyak ya ada 500an cuma baru sebatas tanya."

Kuasa hukum Ibel xc vmxcvxcvcxvcv Komentar pengacara Irish Bella soal aksi Ammar Zoni menjual akun Instagram.

"Ada juga yang pas dikasih tahu open price Rp2 M, 'gila lu bang mending gue beli ruko, mendingan gue beli kontrakan 30 pintu'. Banyak juga iseng," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu Chris juga menjelaskan mengapa akun Instagram Ammar Zoni bisa dijual dengan harga yang fantastis.

"Kalau nanya Rp2 miliar dari mana ya dari database. Kan kalau Ammar posting sekali yang ngelihat bisa sampai 500 ribu akun, itu yang masih biasa."

"Kalau yang rame banget bisa sampai jutaan. Itukan sebuah akses database, di mana pemilik selanjutnya bisa lebih mendistribusikan apapun barang atau jenis usaha dengan lebih mudah, lebih masif, itu followersnya asli ya," tutupnya.

(Tribunnews.com/Gabriella/Ayu Miftakhul)

Editor: Ayu Miftakhul Husna

Tag:  #komentar #pengacara #irish #bella #soal #aksi #ammar #zoni #jual #akun #instagram #bantah #laku #atas

KOMENTAR