Virgoun Dibayar Ratusan Juta, Inara Rusli Yakin sang Mantan Mampu Nafkahi Anak 75 juta per Bulan
Inara Rusli (kiri) Virgoun (kanan) - Inara Rusli meyakini Virgoun mampu membayar sesuai nominal yang telah disepakati, aku penghasilan mantan suami mencapai ratusan juta. 
08:42
25 Pebruari 2024

Virgoun Dibayar Ratusan Juta, Inara Rusli Yakin sang Mantan Mampu Nafkahi Anak 75 juta per Bulan

Mantan istri Virgoun, Inara Rusli menyebut sang musisi mampu membayar nafkah sesuai kesepakatan, sebut penghasilan mantan suami mencapai ratusan juta per bulannya.

Diketahui sebelumnya, Pengadilan Agama (PA ) Jakarta Barat telah mengabulkan permohonan cerai Inara Rusli terhadap Virgoun pada 10 November 2023 lalu.

Lebih dari tiga bulan bercerai, Inara Rusli mengeluhkan jumlah nafkah yang diberikan Virgoun untuk anak-anaknya tidak cukup.

Kendati demikian, Inara Rusli meyakini Virgoun mampu membayar nominal nafkah seperti apa yang telah menjadi kesepakatan sebelumnya.

"Harusnya dia (Virgoun) mampu (membayar nafkah sesuai kesepakatan)," kata Inara Rusli dikutip dari YouTube dr. Richard Lee, MARS, Minggu (25/2/2024).

Sontak saja Inara Rusli pun membongkar sumber pendapatan pelantun lagu Surat Cinta untuk Starla itu.

"Penghasilan dia bukan hanya dari nyanyi on air dan off air," ucapnya.

"Tapi kan ada dari digital, dari YouTube, orang bawain lagu dia di karaoke, di cafe, itu kan, dan aku tahu.

"Karena setiap bulan aku tahu transferan dari setiap revenue share-nya dia akan," terangnya.

Atas hal itu Inara Rusli menyebut tuntutannya pada sang mantan suami bukalah hal yang berlebihan.

"Kalau misalkan aku minta apa yang sesuai dengan kapasitasnya dia, itu bukan sesuatu yang berlebihan."

"Kecuali aku tahu, pekerjaan dia apa, gajinya yang bahkan nggak sampai di angka Rp50 juta istilahnya, ya aku yang berlebihan mungkin," timpalnya.

"Masalahnya aku tahu penghasilan dia berapa, kemampuan dia berapa," lanjutnya.

Dalam tayangan itu, mantan adik ipar Febby Carol tersebut mengatakan pendapatan Virgoun mencapai ratusan juta setiap bulannya.

"Iya (ratusan juta) sekitar segitu, setiap bulan."

"Nggak pasti, kalau untuk yang rutin setiap bulannya itu misal dia nyanyi solo misalkan dua titik aja dia bisa (dapat) Rp 140 juta."

Kalau untuk pertiga bulannya, penghasilan dia dari digitalnya penghasilan dia bisa Rp 200 juta sampai Rp 300 juta," ungkapnya.

Atas hal itu Inara Rusli pun menganggap wajar jika ia menuntut nafkah Rp 75 juta pada Virgoun setiap bulannya.

Uang itu pun hanya digunakan Inara Rusli untuk keperluan ketiga anak Virgoun.

Inara Rusli bongkar besaran nominal nafkah yang diberikan Virgoun setelah bercerai. Inara Rusli bongkar besaran nominal nafkah yang diberikan Virgoun setelah bercerai. (Tangkapan Layar YouTUbe dr. Richard Lee, MARS)

Terlebih kini putra-putri Inara Rusli dan sang musisi bersekolah di sekolah internasional yang membutuhkan biaya cukup besar.

"(Rp 75 juta) untuk anak-anak, karena aku sma Virgoun sama-sama tahu bahwa anak-anak kami ini sekolahnya di sekolah internasional."

"Walaupun Starla homeschooling ya, ini kesepakatan berdua, si Starla ini walaupun homeschooling dia international school. Dan anak kami tiga-tiganya ini kursusnya juga banyak," ujarnya.

Namun menurut pengakuan Inara, kini Virgoun memberikan nafkah untuk ketiga anaknya yang nominalnya sangat jauh dari apa yang telah menjadi kesepakatan.

"Dari awal kan dia emang transfer (uang) untuk anak -anak, tapi sangat-sangat jauh lah dari nominal yang dia tahu per bulannya berapa," bebernya.

Inara Rusli dan Virgoun - Inara Rusli memberikan klarifikasinya terkait masalah hak royalti yang masih dipermasalahkan oleh Virgoun, sebut telah bicara di luar pengadilan. Inara Rusli dan Virgoun - Inara Rusli memberikan klarifikasinya terkait masalah hak royalti yang masih dipermasalahkan oleh Virgoun, sebut telah bicara di luar pengadilan. (Kolase Tribunnews)

Berdasarkan putusan hakim, Virgoun diharuskan memberikan nafkah untuk ketiga anaknya sebesar Rp75 juta setiap bulannya.

"Apa yang aku inginkan (nominal nafkah) itu kan sebenarnya jauh dari apa yang sudah menjadi keputusan hakim (putusan hakim) Rp75 juta."

"Kalau dari aku sendiri yang penting cukup buat anak-anak aja," tandasnya.

Sontak saja uang bulanan yang pernah diberikan oleh Virgoun selama berumah tangga pun diungkap mantan member girl band Bexxa tersebut.

"Kalau kami selama pernikahan kan setiap bulan itu untuk anak-anak tok itu Rp55 juta, untuk sekolah, untuk bayar kursus, untuk nutrisinya mereka, lesnya, guru ngajinya, segala macem," papar Inara.

Namun kini Virgoun hanya memberikan nafkah Rp20 juta setiap bulannya untuk ketiga buah cinta yang kini dalam pengasuhan Inara Rusli.

"Tiga bulan pertama itu dia transfer Rp15 juta, setelahnya, sampai hari ini dia transfer Rp20 juta," tukas Inara Rusli.

(Tribunnews.com/Gabriella)

Editor: Salma Fenty

Tag:  #virgoun #dibayar #ratusan #juta #inara #rusli #yakin #sang #mantan #mampu #nafkahi #anak #juta #bulan

KOMENTAR