Ramai Kasus Bully Siswa di Binus Serpong, Vincent Rompies Tak Tahu Anaknya Banyak Dapat Dukungan
Vincent Rompies menjadi sorotan selama satu Minggu belakangan ini, setelah putranya FL dikabarkan terlibat dalam kasus perundungan di sekolahnya. 
08:28
23 Februari 2024

Ramai Kasus Bully Siswa di Binus Serpong, Vincent Rompies Tak Tahu Anaknya Banyak Dapat Dukungan

- Vincent Rompies menjadi sorotan selama satu Minggu belakangan ini, setelah putranya FL dikabarkan terlibat dalam kasus perundungan di sekolahnya.

FL putra Vincent Rompies bersama teman satu genknya, dikabarkan melakukan perundungan kepada teman sekolahnya di Binus School Serpong, Tangerang Selatan.

Korban dan keluarganya tak terima, hingga akhirnya melaporkan FL bersama teman satu genknya ke Polres Metro Tangerang Selatan.

Kasus perundungan yang melibatkan FL pun viral di media sosial. Kabarnya, banyak siswa siswi Binus School memberikan dukungan kepada putra Vincent.

Akan tetapi, mantan Bassis grup band Club 80's ini tidak mengetahuinya. Dikarenakan ia jarang bermain media sosial.

"Saya tidak tahu, karena selama dua Minggu ini saya tidak bermain media sosial," ucap Vincent Rompies saat bicara mengenai kasus perundungan yang melibatkan FL, putranya.

Vincent tak mau membela diri, hanya saja dirinya menunjukan rasa empatinya kepada korban.

"Iya pertama-tama saya sangat berempati atas peristiwa yang terjadi saat ini," kata Vincent Rompies yang ditemui di Polres Metro Tangerang Selatan, Kamis (22/2/2024) malam.

Vincent tidak banyak bicara mengenai permasalahan hukum FL, putranya atas kasus perundungan dengan korban teman sekolahnya sendiri.

Sebab, ia menyerahkan semuanya kepada pihak yang berwajib.

"Harapannya semoga tidak ada lagi peristiwa atau kejadian yang seperti ini di masa mendatang baik di lingkungan sekolah atau terdekat semoga tidak ada lagi," katanya.

Disisi lain, presenter tampan itu pun masih berusaha untuk membuka komunikasi dengan korban dan orang tuanya, untuk bisa membahas kasus perundungan.

Vincent Rompies berencana mau menemui korban dan orang tua nya untuk menyelesaikan masalah perundungan ini secara baik-baik.

"Saya masih berusaha membuka pintu komunikasi dengan pelapor agar masalah ini bisa diselesaikan secara baik baik, kekeluargaan, dan kami bisa berdamai agar semua kembali normal," ujar Vincent Rompies. (Wartakota/ARI)

-

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #ramai #kasus #bully #siswa #binus #serpong #vincent #rompies #tahu #anaknya #banyak #dapat #dukungan

KOMENTAR