Givina Lukita dan Vania Valencia Dibuat Nangis Uus saat Syuting Film Dealova 2024  
Pemain film Givina Lukita dan Vania Valencia dibuat nangis komika Uus, sewaktu mereka menjalani proses syuting film Dealova 2024 empat tahun lalu. 
12:14
22 Pebruari 2024

Givina Lukita dan Vania Valencia Dibuat Nangis Uus saat Syuting Film Dealova 2024  

- Pemain film Givina Lukita dan Vania Valencia dibuat nangis komika Uus, sewaktu mereka menjalani proses syuting film Dealova 2024 empat tahun lalu.

Dalam film karya sutradara Ray Nayoan itu, Givina Lukita berperan sebagai Libby dan Vania Valencia menjadi Clara. 

Keduanya tergabung dalam satu grup basket di sekolahnya, sementara Uus berperan sebagai pelatih basket mereka.

Givina Lukita adalah adik dari Uus dan mengaku selama dua Minggu menjalani syuting film Dealova 2024 sempat menangis karena menahan emosinya.

"Sempat nangis dikit karena marah banget sama Abang Uus, yang aku rasa kelewatan banget pas mancing emosinya," kata Givina Lukita dalam jumpa pers film Dealova 2024, di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2024) malam.

Givina menyampaikan ia menangis ketika sedang menjalani adegan dirinya menembak bola dari area free throw.

"Saat itu shootnya engga masuk-masuk. Sama Uus dipancing lah dengan disindir dan dikata-katain, disitu emosinya memuncak ya sampai nangis," ucap wanita berusia 27 tahun tersebut.

Givina Lukita mengaku bukan lah anak basket. Sehingga, dirinya tidak bisa langsung memasukan bola ke dalam ring, sehingga butuh pengulangan adegan saat syuting.

"Cuma ya namanya aku udah sering kan sindir sindiran sampai ngata-ngatain di rumah, setelah emosi reda ya baikan lagi, diajak makan sama Uus," jelas Givina Lukita.

Senada dengan Givina Lukita, Vania Valencia juga dibuat menangis oleh Uus. Saat itu, finalis Miss Universe Indonesia 2023 tersebut, sedang menjalani adegan menembak bola di area tiga poin.

"Nah disitu juga sama, diminta masuk lah. Karena udah capek banget, aku nembak engga masuk-masuk. Mungkin karena kondisinya saat itu capek, jadi kebawa suasana aja sampai nangis engga terima," terang Vania Valencia.

Tidak butuh waktu lama untuk Vania Valencia  meredakan emosinya, hingga akhirnya proses syuting berlanjut sampai selesai.

Film Dealova (2024) bercerita tentang Libby (Givina Lukita) yang dilema menentukan pilihan, mau menjadi atlet basket atau menjadi cheerleader, seperti apa yang diinginkan oleh ibunya (Ria Finola).

Libby menghadapi pertandingan basket yang penting dalam hidupnya, ia harus meraih kemenangan. Sehingga meminta dilatih oleh Tama (Harris Vriza), siswa yang jago basket namun berpendirian yang jutek dan biang masalah. 

Film Dealova (2024) tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 22 Februari 2024, yang dibintangi oleh Dikta, Givina Lukita, Harris Vriza, Vania Valencia, Uus, Rizky Hanggono, Fadil Jaidi, Khiva Iskak, dan masih banyak lagi. (ARI).

Editor: Eko Sutriyanto

Tag:  #givina #lukita #vania #valencia #dibuat #nangis #saat #syuting #film #dealova #2024

KOMENTAR