Tamara Tyasmara Benarkan Putranya Sempat Trauma Berenang, Takut Air karena Hal Ini
Rekaman CCTV diduga saat YA, kekasih artis Tamara Tyasmara menenggelamkan Dante (6) di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (9/2/2023).Tamara Tyasmara tak membantah kabar soal putranya sempat ada trauma berenang. 
08:07
20 Februari 2024

Tamara Tyasmara Benarkan Putranya Sempat Trauma Berenang, Takut Air karena Hal Ini

Tamara Tyasmara tak membantah kabar soal putranya sempat ada trauma berenang.

Tamara Tyasmara menuturkan bahwa almarhum Dante sempat takut untuk berenang bahkan takut dengan air.

"Pokoknya Dante memang sempet ada trauma berenang, itu bisa dibilang dia sempet takut air," ucap Tamara Tyasmara di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024).

Tamara kemudian menjelaskan bahwa putranya itu sempat mengalami kejadian kurang mengenakan ketika berenang bersama temannya.

Almarhum Danten diketahui pernah didorong ke kolam oleh teman-temannya dan itu membuat putra dari Tamara Tyasmara dan Angger Dimas sempat trauma.

"Karena pernah ada kejadian didorong sama temennya terus dia pakai pelampung, pelampung yang di tangan nyambung ke badan," jelas Tamara.

"Itu kalau dia kedorong dikit salah posisi aja itu dia gak bisa naek kalau kita gak bantu," lanjutnya.

Tamara Tyasmara bantah statemen pihak sekolah soal putranya yang disebut tidak bisa berenang, ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024). Tamara Tyasmara bantah statemen pihak sekolah soal putranya yang disebut tidak bisa berenang, ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024). (Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana)

Namun Tamara memastikan bahwa sebelum meninggal dunia almarhum Dante sudah bisa berenang dengan baik.

"Jadi yang tadinya Dante suka renang, gara-gara kejadian itu dia sempet takut. Tapi berjalannya waktu saya latih, saya latih lagi, saya latih lagi," ujar Tamara.

"Alhamdulillah dia sekarang ya kalian bisa lihat sendiri di video apa itu takut renang? masyarakat harusnya bisa nilai," katanya.

Sekedar informasi, pihak sekolah sempat menyebut bahwa almarhum Dante tak bisa berenang dan ada trauma di kolam renang.

Tamara membantah jika anaknya tidak bisa berenang, namun ia membenarkan adanya trauma atau ketakutan yang sempat dialami putranya.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #tamara #tyasmara #benarkan #putranya #sempat #trauma #berenang #takut #karena

KOMENTAR