Angger Dimas Minta Tamara Tyasmara Tak Disudutkan dalam Insiden Meninggalnya Dante: Kawal Kasusnya
Angger Dimas (kiri) meminta agar Tamara Tyasmara (kanan) tidak disudutkan dalam ikasus meninggalnya Dante. 
17:35
13 Februari 2024

Angger Dimas Minta Tamara Tyasmara Tak Disudutkan dalam Insiden Meninggalnya Dante: Kawal Kasusnya

Disjoki (DJ) Angegr Dimas meminta aktris Tamara Tyasmara tak disudutkan dalam kasus meninggalnya Dante.

Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, putra tunggal Angger Dimas dari pernikahan dengan mantan istrinya, Tamara Tyasmara meninggal dunia pada Sabtu (27/1/2024) lalu.

Dante meninggal dunia diduga akibat ditenggelamkan.

Sepeninggal Dante, Tamara Tyasmara pun mendadak banjir hujatan dari warganet.

Salah satu ekspresi wajah Tamara Tyasmara setelah kepergian Dante pun mendapat sorotan tajam dari warganet yang menganggap sang aktris tidak bersedih.

Hal itu pun kini sudah sampai ke telinga Angger Dimas yang tak lain adalah ayah kandung Dante.

Angger Dimas meminta warganet agar tidak terlalu menyudutkan Tamara Tyasmara.

"Pokoknya yang berhubungan dengan ibunya (Tamara), sebelum ada ketetapan hukum atau apapun itu, atau naik status, saya minta tolong jangan ada tekanan ke siapa pun," pinta Dimas Angger dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (13/2/2024).

"Biar bagaimana pun keep the moment healthy and clean," imbuhnya.

Angger Dimas pun mengatakan tujuannya saat ini adalah mengawal kasus yang merenggut nyawa putranya itu.

"Karena tujuan kita adalah mengawal kasus ini dna stop kekerasan pada anak," tegas Angger.

Dalam keterangan yang diberikannya, Angger Dimas juga menyoroti kondisi Tamara Tyasmara yang baru saja kehilangan putranya.

"Setiap orang itu punya mental health yang harus dijaga, apalagi seorang ibu yang baru saja kehilangan anak."

"Karena saya untuk membantu (Tamara) secara terbuka pun saya nggak bisa. Saya cuma minta sebelum ada ketetapan hukum saya mohon teman-teman netizen tidak mengambil langkah yang gegabah ," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Kiki Farrel juga memberikan pembelaan untuk Tamara Tyasmara ketika ekspresi wajah sang aktris disorot.

"Dear all. Berhubung ada beberapa orang yang DM ke saya menanyakan kejadian kasus alm D. Dan banyak asumsi yang menyudutkan ibunya mengenai 1. Ibu makeupan. 2. Ibu nya ga kelihatan berduka 3. Jangan2 ibunya terlibat," tulis Kiki Farrel dalam unggahan di Instagram-nya @kikifarrel_.

Kiki Farrel pun buru-buru meluruskan tudingan yang dialamatkan pada wanita yang akrab disapa Ara itu.

" Saya meluruskan. Foto yang beredar di ambil pakai HP saya, saya bagikan ke teman-teman, salah satu teman posting dengan hasil foto yang telah di edit jadi lbh kelihatan makeupan. Di foto ke-2 itu asli tanpa editan..,

Pesan menohok Angger Dimas untuk pacar Tamara Tyasmara. Pesan menohok Angger Dimas untuk pacar Tamara Tyasmara. (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

"Lalu kenapa ceria sekali? Ya karena kami berusaha memberi keceriaan sesaat makanya di foto ini terkesan ceria sekali, dan ini kita sengaja foto bukan candid," sambungnya.

Saat foto tersebut diabadikan, aktor 37 tahun itu bersama teman-temannya berusaha menghibur Tamara yang baru saja kehilangan putranya.

"Jadi kita sebagai teman hadir untuk support karena saya yakin banget setelah kita pulang kerumah masing-masing pasti sang ibu akan murung ingat semua nya. Dan sebelum foto itu sang ibu pun tidak senyum atau seceria di foto," pungkasnya.

(Tribunnews.com/Gabriella)

Editor: Ayu Miftakhul Husna

Tag:  #angger #dimas #minta #tamara #tyasmara #disudutkan #dalam #insiden #meninggalnya #dante #kawal #kasusnya

KOMENTAR