Sempat Putus, Ini Al Ghazali Balikan dengan Alyssa Daguise hingga Mantap Menikahinya
Alyssa Daguise pamer cincin usai dilamar Al Ghazali di Italia - Inilah profil Alyssa Daguise, sosok model yang dilamar Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, di Como, Italia, 21 September 2024. 
16:56
15 Oktober 2024

Sempat Putus, Ini Al Ghazali Balikan dengan Alyssa Daguise hingga Mantap Menikahinya

Al Ghazali, anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, mengungkapkan alasan dirinya yakin untuk menikahi Alyssa Daguise.

Padahal, sebelumnya hubungan mereka sempat putus. 

Seiring waktu situasinya berbeda. Al Ghazali dan Alyssa memutuskan balikan. Mereka pacaran dan kini merencanakan pernikahan.

Menurut desas-desus yang beredar, pernikahan mereka digelar tahun depan.

Al lantas mengungkap alasannya balikan dengan Alyssa dan berencana menikahinya.

Menurut dia, Alyssa adalah wanita yang paling memahami dirinya, terlebih karena mereka sudah saling mengenal selama delapan tahun.

"Kita sudah kenal delapan tahun, jadi sudah cukup memahami baik dan buruknya masing-masing," kata Al Ghazali dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Maia Aleldul TV, Selasa (15/10/2024). 

"Yang terpenting, kami sudah bisa saling menerima kekurangan satu sama lain. Chemistry di antara kami juga sangat cocok," lanjutnya.

Selain itu, Al juga telah melamar Alyssa saat mereka berlibur di Italia pada 21 September 2024. 

Momen romantis tersebut diabadikan dalam sebuah unggahan di Instagram, di mana Al terlihat berlutut sambil memberikan cincin tanda cintanya untuk Alyssa.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #sempat #putus #ghazali #balikan #dengan #alyssa #daguise #hingga #mantap #menikahinya

KOMENTAR