Penakut, Astrid Tiar Akhirnya Termakan Rayuan Produser untuk Main di Film Horor
Astrid Tiar ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024). 
10:14
6 Februari 2024

Penakut, Astrid Tiar Akhirnya Termakan Rayuan Produser untuk Main di Film Horor

Presenter Astrid Tiar kembali meramaikan industri perfilman Indonesia, setelah lima tahun fokus di bidang lain.

Astrid Tiar menerima tawaran dari produser Robert Rony untuk membintangi film horor 'Kuasa Gelap', yang mengusung tema eksorsis katolik.

"Udah lama banget gak main film, akhirnya main film lagi. Disini aku jadi Maya, seorang wanita dia terpaksa menjadi seorang ibu. Masa muda dia hilang karena harus merawat anak-anak," kata Astrid Tiar ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024).

Astrid mengaku sempat menolak tawaran dari Robert Rony, sang produser. Hal itu dikarenakan dirinya adalah wanita penakut yang tak suka nonton film horor.

"Selama ini tuh saya, jangankan main horor nonton film horor aja gak pernah," ucap wanita berusia 37 tahun itu.

"Jadi pas ditawarin pak Robert saya tuh sempat nolak. Engga mungkin saya main horor karena saya penakut," sambungnya.

Diakui Astrid Tiar Josephine Panjaitan dirinya terus dipepet sang produser. Sebab, rumah produksi Paragon Pictures ini, menginginkan dirinya untuk menjadi Maya.

Butuh waktu lama untuk Robert merayu Astrid. Hingga akhirnya istri Gerhard Reinaldi Situmorang luluh, dan menerima tawaran film Kuasa Gelap.

"Rayuannya maut banget. Saya dijelasin sama dia, ini film tentang Katolik lah, sama dengan keyakinan saya. Sampai dijelasin bawa-bawa agama, berat lah prosesnya," jelasnya.

Astrid Tiar ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024). Astrid Tiar ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Sampai akhirnya saya banyak bertanya kepada orang-orang, ya bagi saya ini adalah panggilan hati dan tuhan untuk menerima film ini," tambahnya.

Sebelum menerima tawaran film tersebut, Astrid pun berkonsultasi dengan sang suami. Gerhard pun memberikan izin untuk dirinya bermain film lagi.

"Ya suami bilang kenapa engga, yaudah dicoba," ungkapnya.

Alasan mendasar Astrid Tiar menerima film Kuasa Gelap, karena dirinya mau bekerja untuk Tuhan. Baginya film tersebut sangatlah magis.

"Aku menguatkan hati dan iman ini benar benar dari tuhan, harus ikut pelayanan ini," ujar Astrid Tiar.

Film Kuasa Gelap akan menjalani proses syuting dalam waktu dekat di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. Film ini dibintangi oleh Astrid Tiar, Lukman Sardi, Jerome Kurnia, Freya JKT48, Lea Ciarachel, dan masih banyak lagi. (Wartakota/ARI)

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #penakut #astrid #tiar #akhirnya #termakan #rayuan #produser #untuk #main #film #horor

KOMENTAR