Biasa Berakting Dalam Lagu di Atas Panggung, Freya JKT48 Wujudkan Mimpi Bisa Main Film Layar Lebar
Member JKT48 Raden Roro Freyanashifa Jayawardana atau yang akrab disapa Freya JKT48 akan memulai debut di dunia akting lewat film 'Kuasa Gelap' produksi Paragon Picture 
09:14
6 Februari 2024

Biasa Berakting Dalam Lagu di Atas Panggung, Freya JKT48 Wujudkan Mimpi Bisa Main Film Layar Lebar

- Raden Roro Freyanashifa Jayawardana atau yang akrab disapa Freya JKT48 girang salah satu mimpinya bisa terwujud.

Masuk ke dunia seni peran jadi salah satu hal yang dimimpikan oleh Freya sejak lama, dan itu terwujud lewat keterlibatannya di film 'Kuasa Gelap'.

“Sudah lama aku bermimpi untuk melebarkan sayap, untuk belajar hal baru juga," tutur Freya JKT48 ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024).

"Jadi aku pas pertama kali ditawari film sangat mau banget karena aku suka belajar hal baru,” katanya.

Freya merasa dapat tantangan baru ketika diajak masuk ke dunia akting dan kemudian aksinya akan ditonton banyak orang.

“Biasanya kan member JKT48 aktingnya di atas stage kan, terus sekarang di layar lebar dan harus ditonton orang dengan jangka waktu yang lama. Ini merupakan tantangan baru juga buat aku,” terang Freya.

Meski akan terasa sangat menegangkan serta membuatnya gugup, Freya mengatakan bahwa ia sudah lama membayangkan menjadi tokoh dalam sebuah film.

Freya kecil sangat suka membaca novel dan menonton film sehingga ia selalu bermimpi untuk bisa memerankan sebuah karakter di film.

"Karena dari kecil aku suka baca novel dan nonton film dan aku sering banget mengimajinasikan aku ada di dalamnya dan memerankan karakter di sana," ujarnya.

Untuk perannya sendiri, Freya belum bisa menjelaskan karena proses syutingnya baru akan dimulai pada 10 Februari 2024 mendatang.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #biasa #berakting #dalam #lagu #atas #panggung #freya #jkt48 #wujudkan #mimpi #bisa #main #film #layar #lebar

KOMENTAR