Aditya Zoni Sebut Telah Kirim Nafkah Rp10 Juta dari Ammar Zoni kepada Irish Bella: Sudah Diantar
Aditya Zoni sebut telah kirimkan nafkah dari Ammar Zoni sebesar Rp 10 juta untuk Irish Bella. Sebut telah diterima dan Irish Bella merasa senang. 
17:21
5 Pebruari 2024

Aditya Zoni Sebut Telah Kirim Nafkah Rp10 Juta dari Ammar Zoni kepada Irish Bella: Sudah Diantar

Aditya Zoni mengaku telah mengirimkan nafkah dari sang kakak, Ammar Zoni kepada Irish Bella.

Diketahui sebelumnya, Pengadilan Agama Depok telah memberikan putusan kepada Ammar Zoni untuk memberikan nafkah anak sebesar Rp 10 juta per bulan.

Untuk memenuhi putusan tersebut, Ammar Zoni meminta Aditya Zoni untuk memberikan nafkah darinya kepada Irish Bella.

Namun nafkah tersebut tak disampaikan oleh Adit secara langsung, melainkan diantar oleh adiknya, Panji.

"Yang sepuluh juta itu, kebetulan kemarin malam sudah saya anterin, yang nganterin Panji ke Cinere langsung," ungkap Aditya Zoni, dikutip dari YouTube Was Was, Senin (5/2/2024).

Suami Yasmin Ow tersebut mengungkapkan bahwa Irish Bella telah menerima nafkah tersebut secara langsung.

Bahkan menurut penuturan Adit, wanita yang akrab disapa Ibel tersebut merasa senang telah menerima uang nafkah dari Ammar Zoni.

"Alhamdulillah kak Ibel senang juga, ketemu sama anak-anak seneng juga," ucap Aditya Zoni.

Meski Ammar Zoni kini masih mendekam di tahanan, Aditya Zoni menegaskan bahwa uang yang diberikan kepada Ibel merupakan milik sang kakak sepenuhnya.

"Itu pure uang Bang Ammar. Bang Ammar nitipin ke saya uangnya, dan langsung kasih ke Panji untuk dibawa ke Cinere," sebut Aditya.

Terkait perpisahan sang kakak dengan Irish Bella, Aditya Zoni hanya dapat mendoakan apapun itu sudah menjadi keputusan yang terbaik untuk keduanya.

"Ya kita doakan aja semoga Bang Ammar juga diberi ketabahan. Dan keputusan itu, itulah yang terbaik," ujar Aditya.

Aditya beranggapan bahwa sang kakak memiliki hati yang cukup kuat dalam menghadapi masalah yang saat ini tengah menimpanya.

"Bang Ammar saya tahu mentalnya seperti apa. Terpukul pasti terpukul gitu loh. Tapi saya tahu abang saya mentalnya seperti apa," jelas Adit.

Tak hanya itu, Aditya juga berharap bahwa Ammar Zoni dan Irish Bella bisa sama-sama kuat dalam menjalani kehidupan mereka selanjutnya.

"Mudah-mudahan bukan cuma Bang Ammar, tapi kak Ibel juga harus kuat. Jadi harus sama-sama lah, saling support, saling mendoakan yang terbaik," tandas Adit.

Aditya Zoni Sebut Hubungan Keluarganya dengan Irish Bella Masih Baik

Aditya Zoni nilai Ammar Zoni sudah ikhlas bercerai dengan Irish Bella. Aditya Zoni nilai Ammar Zoni sudah ikhlas bercerai dengan Irish Bella. (YouTube Was Was)

Diberitakan sebelumnya, Zoni, Aditya Zoni mengungkapkan bahwa hubungan keluarganya dengan Irish Bella masih terjalin dengan baik pasca sang kakak digugat cerai.

Aditya Zoni beranggapan bahwa masalah yang terjadi antara Ammar Zoni dengan wanita yang akrab disapa Ibel tersebut tak harus berimbas kepada keluarga.

Aditya Zoni juga menyebutkan bahwa saat ini Irish Bella masih menerima keluarga Ammar Zoni dengan cukup baik.

"Tentulah Kak Ibel pasti menerima kita dengan baik. Karena kan saya, Kak Ibel kan nggak ada masalah," ungkap Aditya Zoni, dikutip dari YouTube Was Was, Rabu (24/1/2024).

Diakui oleh Adit, dirinya dengan keluarga Ibel masih menjalin komunikasi dengan baik dan seringkali bertemu.

"Kita masih chat-chat an, terus kita masih ketemu juga. Saya sama Kak Ibel, keluarga saya, nggak ada masalah apa-apa," sambungnya.

Menurut Aditya, kasus hukum yang saat ini menyandung kakaknya tak membuat hubungan keluarganya dengan keluarga Ibel menjadi renggang.

"Masalah Bang Ammar sama Kak Ibel itu tidak mengurangi sedikitpun hubungan kita sama keluarganya Kak Ibel gitu," sebut Aditya Zoni.

(Tribunnews.com/Enggar Kusuma)

Editor: Ayu Miftakhul Husna

Tag:  #aditya #zoni #sebut #telah #kirim #nafkah #rp10 #juta #dari #ammar #zoni #kepada #irish #bella #sudah #diantar

KOMENTAR