Cara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dukung Produk Lokal Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri
Raffi Ahmad ketika ditemui di kantor Rans, di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Kamis (1/2/2024) malam. 
01:42
3 Februari 2024

Cara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dukung Produk Lokal Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut mendukung produk lokal agar dicintai masyarakat Indonesia.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki cara agar masyarakat Indonesia mengenakan produk lokal atau UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah).

Mereka menggelar acara Live TikTok bertajuk 'Beli Lokal'.

“Kantornya Rans ada kegiatan baik untuk bangsa bahwa kita harus support produk lokal biar produk kita maju terus," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Kamis (1/2/2024).

Lebih lanjut Raffi Ahmad tidak menutup kemungkinan masyarakat Indonesia masih membeli produk dari luar negeri. Namun tidak ada salahnya penduduk Indonesia mampu mendukung UMKM lokal saat ini.

"Kita beli (brand luar negeri) mah enggak ada yang larang, tapi alangkah lebih baik kita juga men-support produk lokal, UMKM," ucap Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan itu, Nagita Slavina turut memperkenalkan produk lokal bernama parfum Slavina.

Saat ini, Slavina turut menyediakan produk-produk lotion dan body wash yang mengutamakan aroma terbaik, dengan mengandeng T. Hasegawa Co, salah satu dari 10 pemimpin terbesar di dunia dalam bidang rasa dan wewangian.

"Slavina hadir dengan misi memberikan akses kepada lebih banyak orang, untuk merasakan parfum premium dengan sentuhan personal dari aku dan Nagita Slavina," ungkap Raffi.

"Kami mau memberikan pengalaman wewangian yang segar dan menenangkan dalam perawatan tubuh," sambung Nagita.

Tidak hanya Raffi dan Nagita, dalam acara Live TikTok Beli Lokal ini turut dihadiri oleh Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Putri Zulkifli Hasan. 

Zulkifli Hasan berharap produk lokal mampu bersaing dan merajai pasar Indonesia maupun luar negeri. Harapan ini tentu terus disuarakan untuk kemajuan Indonesia.

“Kita mesti bangga buatan Indonesia. Jadi kalau pelaku usaha mendukung ini maka produk kita bisa merajai pasar dalam negeri dan bertahap bisa merajai pasar dunia biar 2045 kita bisa jadi negara maju," tandas Zulkifli Hasan.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #cara #raffi #ahmad #nagita #slavina #dukung #produk #lokal #jadi #tuan #rumah #negeri #sendiri

KOMENTAR