Rino Soedarjo Nonton Gisella Anastasia Lomba Renang, Kedunya Bakal CLBK?
Saat tanding renang, Gisella Anastasia Suryanto itu disaksikan oleh sang anak, Gempita Noura Marten dan mantan kekasihnya, Rino Soedardjo. 
09:42
28 Januari 2024

Rino Soedarjo Nonton Gisella Anastasia Lomba Renang, Kedunya Bakal CLBK?

Penyanyi Gisella Anastasia turut meramaikan lomba renang, dalam Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) 2, yang digagas oleh Raffi Ahmad.

TOSI 2 cabang olahraga renang yang diikuti Gisella Anastasia, digelar di Hotel Borobudur Jakarta, Sabtu (27/1/2024) siang.

Gisella Anastasia hanya meraih peringkat tiga dari enam peserta. Dirinya kalah dari Cinta Laura dan Caitlin Halderman.

"Ya ini akhirnya bisa selesai setidaknya sesuai harapan. Kan aku tetap tahu diri ya karena bukan biasa berenang dengan teknik dan lawannya atlet, Cinta Laura dan Caitlin Halderman," kata Gisella Anastasia usai pertandingan.

Menurut wanita yang akrab disapa Gisel itu, jika Cinta Laura dan Caitlin Halderman tak ikut, besar kemungkinan dirinya keluar menjadi juara.

"Dengan hasil seperti ini yah lumayan lah," ucap wanita berusia 33 tahun itu.

Saat tanding renang, Gisella Anastasia Suryanto itu disaksikan oleh sang anak, Gempita Noura Marten dan mantan kekasihnya, Rino Soedardjo.

Menurut Gisel kalau Gempita Noura Marten alias Gempi, sangat antusias untuk menyaksikan dirinya menjalani pertandingan renang, sehingga ikut ke dal acara.

"Kalau Rino sebenarnya datang sama temanku yang lain. Mereka mensupport aku lah," ungkapnya.

Lantas, apakah mantan istri Gading Marten itu balikan lagi alias Cinta Lama Belum Kelar (CLBK) dengan Rino?

Gisel engga memberikan kepastiannya. Ia mengaku hubungannya masih baik semenjak mereka putus.

"Semua harus baik. Gatau lah (balikan), kita kalau sudah tua begini mah jalanin aja. Engga usah dilabel-labelin bingung juga. Jadi kedepannya dijalanin mana yang baik, kan kita yang bisa lihat sendirinya gitu," jelasnya.

"Jadi daripada nanti gini gini nanti lain lagi nanti gimana kan pada pusing," sambungnya.

Gisella Anastasia pun tak tahu apakah nantinya ia menerima kembali Rino Soedarjo untuk menjadi kekasihnya atau tidak. Ia ingin menjalani senatural mungkin.

"Kepastian Butuh. Tapi kan justru harus dilakukan dengan hati-hati dan dengan baik. Maksudnya Banyak pelajaran yang ada, aku engga mau main-main, agar kedepannya biar lebih baik dan bagus lagi hasilnya," ujar Gisella Anastasia. (ARI).

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #rino #soedarjo #nonton #gisella #anastasia #lomba #renang #kedunya #bakal #clbk

KOMENTAR