Anak Chester Bennington Kecam Keputusan Mike Shinoda Rekrut Emily Jadi Vokalis Baru Linkin Park
Linkin Park bersama Emily Armstrong sebagai vokalis baru pengganti Chester Bennington - Putra mendiang Chester Bennington, Jaime Bennington kecam keputusan Mike Shinoda memilih Emily Armstrong jadi vokalis baru Linkin Park. 
18:21
10 September 2024

Anak Chester Bennington Kecam Keputusan Mike Shinoda Rekrut Emily Jadi Vokalis Baru Linkin Park

Putra mendiang Chester Bennington, Jaime Bennington kecam keputusan Mike Shinoda memilih Emily Armstrong jadi vokalis baru Linkin Park.

Diketahui setelah kematian sang vokalis Chester Bennington pada 2017, Linkin Park bersiap kembali hadir untuk menyapa para penggemarnya.

Linkin Park mengumumkan formasi baru mereka dengan mengumumkan Emily Armstrong sebagai vokalis baru lewat gelaran live show di Los Angeles, AS, Kamis (5/9/2024) waktu setempat.

Comeback Linkin Park dengan formasi baru ternyata menghadirkan reaksi pro kontra di kalangan penggemarnya.

Meskipun banyak penggemar setuju, ada juga beberapa penggemar Linkin Park yang tak sependapat, termasuk Jaime Bennington.

Dilansir Rolling Stone, Jaime lewat unggahan media sosial pribadinya mengatakan jika Mike Shinoda sebagai pentolan band telah mengkhianati kepercayaan penggemar.

Terutama dengan keputusannya menunjuk vokalis baru.

Sosok vokalis yang dimaksud Jaime tidak lain adalah Emily Armstrong yang juga personel dari band Dead Sara.

Melalui postingannya tersebut, Jaime menyorot hubungan pertemanan Mike dan Emily yang menurut mereka terjalin 2019.

Namun di beberapa kesempatan, kabarnya mereka sudah saling kenal sejak 2017, dan mengungkap niatan Linkin Park beberapa lama setelah meninggalnya Chester.

"Fans merasa keberatan karena Anda merekrut teman lama @emilyarmstrong untuk menggantikan (Chester)," tulis Jaime Bennington di Instagram Story, dikutip Selasa (10/9/2024).

Lebih lanjut, Jaime mengungkapkan jika Emily bukan orang yang tepat karena diduga jadi bagian dari Church of Scientology dengan beberapa bukti yang ia sertakan.

Karena hal itu ia menyebut Mike Shinoda telah mengkhianati kepercayaan penggemar.

"Anda telah mengkhianati kepercayaan selama berpuluh tahun oleh fans dan mereka yang mendukung Anda, termasuk saya," lanjut Jaime.

Ia juga menuliskan kalimat singkat yang menunjukan kecamannya terhadap formasi baru Linkin Park saat ini.

"Saya tidak pernah mendukung (kalian)," ujarnya.

Sebagai informasi, sejak vakum kematian sang vokalis Chester Bennington pada 2017, Linkin Park kini bersiap kembali hadir untuk menyapa para penggemarnya.

Linkin Park mengumumkan formasi baru mereka dengan menggaet Emily Armstrong dari band Dead Sara sebagai vokalis baru.

Menurut pentolan band Linkin Park, Mike Shinoda mengatakan jika Emily Armstrong dikenal berpengalaman dalam lagu-lagu yang membutuhkan scream akhirnya menjadi keputusan yang tepat.

Selain suaranya yang memang tidak diragukan lagi sebagai vokalis band rock, sosok Emily juga dianggap tidak terkesan ‘dipaksakan’ mengganti Chester.

Tidak hanya Emily, Colin Brittain, penulis lagu dan produser untuk G Flip, Illenium dan One OK Rock, juga bergabung ke Linkin Park sebagai drummer.

Kemunculan formasi baru Linkin Park ini juga sekaligus menjadi rilis single baru mereka The Emptiness Machine.

Lagu The Emptiness Machine disebut-sebut menyalurkan DNA Linkin Park.

(Tribunnews.com/M Alvian F)

Editor: Yurika NendriNovianingsih

Tag:  #anak #chester #bennington #kecam #keputusan #mike #shinoda #rekrut #emily #jadi #vokalis #baru #linkin #park

KOMENTAR