Link Download Mod Map BUSSID Jalan Gunung Terbaru 2024, Curam dan Menegangkan!
Ilustrasi Mod Map BUSSID Jalan Gunung (YouTube)
11:40
3 Agustus 2024

Link Download Mod Map BUSSID Jalan Gunung Terbaru 2024, Curam dan Menegangkan!

Mod map BUSSID jalan gunung saat ini tengah jadi pencarian yang cukup populer terutama di kalangan para pecinta game Bus Simulator Indonesia. Bagaimana tidak, banyak para pemain game BUSSID yang suka dengan jalur-jalur ekstrem seperti di pegunungan.

Dengan mod map jalan gunung, pemain bisa merasakan sensasi berkendara di jalanan yang menanjak, menikung, menurun dan berkelok ekstrem layaknya seorang sopir profesional. Map jalan gunung sudau jadi salah satu peta yang sangat disukai oleh para pemain Bus Simulator Indonesia. Hal ini lantaran jalanan yang ada di map gunung sama seperti jalan di desa yang sedikit curam dan berkelok-kelok.

Dalam map jalan gunung, ada banyak jalur dengan desain tekstur yang berbeda-beda. Adapun jalur pertama biasanya mempunyai permukaan aspal yang halus, sementara di jalur kedua memiliki permukaan jalan berlumpur, berlumpung, dan sulit untuk dilalui.

Selain jalanannya yang ekstrem, mod map BUSSID khusus jalur gunung ini mempunyai pemandangan yang indah di mata. Jadi, selagi mengemudi untuj mengendalikan bus atau kendaraan, kalian akan disuguhi pemandangan yang sangat menakjubkan di sekeliling jalan tengah dilalui.

Baca Juga: Cara Download Mod Map Bussid Jalan Rusak, Bikin Sensasi Nyetir Makin Seru dan Menantang!

Contoh Map BUSSID Jalan Gunung

Salah satu contoh map BUSSID jalan gunung yang populer yaitu map jalur gunung Bromo. Map ini begitu terkenal dan banyak disukai oleh para pemain Bussid.

Hal ini karena kalan di sekitar Gunung Bromo sangat ramai pengunjung, meski di sisi lain map Bromo cukup menantang. Sebagai tantangannya, ada beberapa titik di mana kita harus bersabar dalam menghadapi kemacetan. Tak seperti kemacetan di jalan biasa, macet di gunung tentu sangat menantang.

Terdapat dua jalur yang tersedia, yakni jalur biasa dan jalur tantangan. Jalur biasa diklaim cocok untuk pemain yang tidak ingin tantangan berat, sementara jalur tantangan cocok bagu pemain yang suka dengan tantangan extrem seperti jalan tanah yang berbatu, berlubang atau bergelombang.

Link Unduh Mod Map BUSSID Jalan Gunung

Baca Juga: Download MOD Bussid MAP Sitinjau Lauik, Ini Link Unduh dan Cara Pasang Jalur Ekstrem Daerah Padang

Nah, bagi kalian yang penasaran ingin mencoba untuk mendownload mod map BUSSID jalan gunung. Kami, telah menyediakan berbagai mod map yang bisa diunduh secara gratis. Langsung saja download berikut ini!

Cara Install Mod Map BUSSID Jalan Gunung

Bagi para pemula yang ingin menginstal mod map jalan gunung, berikut langkah-langkahnya;

  1. Buka game BUSSID
  2. Klik l opsi MOD
  3. Lanjutkan memilih Import
  4. Kemudian, pilih File Manager
  5. Cari file mod Bromo
  6. Berikutnya, pilih untuk menginstal dalam mode Gratis dan tonton iklan sebentar
  7. Setelah berhasil terpasang, klik Play atau Mainkan.

Itu tadi ulasan tentang mod map BUSSID jalan gunung, mulai dari pengertian, link dan cara instal. Semoga bermanfaat!

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #link #download #bussid #jalan #gunung #terbaru #2024 #curam #menegangkan

KOMENTAR