Video Lawas Thariq Halilintar Ungkap Momen PDKT Viral, Ternyata Gegara Fuji Ngebet Bikin Konten TikTok: Nah Kan?
Potret Ulang Tahun Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)
10:16
2 Agustus 2024

Video Lawas Thariq Halilintar Ungkap Momen PDKT Viral, Ternyata Gegara Fuji Ngebet Bikin Konten TikTok: Nah Kan?

Telah resmi menikah dengan Aaliyah Massaid, belum lama ini muncul beberapa video lawas Thariq Halilintar dan Fuji yang kemudian viral. Dalam salah satu video, Thariq mengungkap momen PDKT antara dirinya dan Fuji.

Video lawas Thariq Halilintar ungkap momen PDKT dengan Fuji ini diunggah oleh akun @moon___nnnn dan kemudian menjadi viral di TikTok dalam waktus singkat.

Terlihat dalam video ini, Thariq Halilintar dan Fuji melakukan live di TikTok. Thariq lalu mengungkap alasan keduanya bisa menjalin hubungan. Menurutnya, hal tersebut karena Fuji yang ingin membuat konten TikTok dengannya.

"Kamu duluan tahu yang bikin ramai," ujar Thariq Halilintar.

Baca Juga: Ladang Cuan Thariq Halilintar, Pantas Bisa Sewa Hotel Ratusan Juta untuk Honeymoon

Mengenai ini, Fuji mengakui jika dirinya ingin menutupi berita buruk terkait sang keponakan, Gala. Hal tersebut membuatnya memutukan untuk mengunggah konten berdua bersama adik Atta Halilintar ini.

"Waktu itu kan berita buruk gitu kan, tentang Gala gitu. Aku pengen, jangan berita buruk dong, beritanya lucu-lucu aja yang bikin senang. Gue gasin aja sama Thariq bikin TikTok sama kucing, bodo amat gue posting, pokoknya beritanya ketutup" jelas Fuji.

Pengakuan Thariq Halilintar yang kemudian dibenarkan oleh Fuji ini lalu menjadi viral hingga menuai berbagai komentar dari netizen yang menyoroti alasan keduanya menjalin hubungan asmara.

"Thariq Halilintar emang pembawa rezeki dan aura positif bagi orang di sekitarnya, jejak digital gak bisa hilang" balas netizen.

"Fans barbar selalu bilang Thariq Halilintar terkenal karena Fuji. Padahal mantan Fuji yang PDKT juga gak ada yang terkenal, cuma Thariq yang terkenal" komentar akun lainnya.

Baca Juga: Lokasi Bulan Madu Thariq dan Aaliyah Massaid Terungkap, Sewa Hotel Ratusan Juta Per Malam?

"Nah kan ketahuan" ungkap netizen.

Sempat menjadi sorotan karena kisah cintanya, hubungan Fuji dan Thariq Halilintar akhirnya berakhir. Adik Atta Halilintar ini kemudian menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid hingga keduanya resmi menikah.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #video #lawas #thariq #halilintar #ungkap #momen #pdkt #viral #ternyata #gegara #fuji #ngebet #bikin #konten #tiktok

KOMENTAR