Spesifikasi Infinix Note 40S yang Resmi Rilis ke Indonesia, Harga Rp 3 Jutaan
Infinix Note 40S. [Infinix Indonesia]
21:48
22 Juli 2024

Spesifikasi Infinix Note 40S yang Resmi Rilis ke Indonesia, Harga Rp 3 Jutaan

Infinix Note 40S resmi meluncur ke Indonesia. Perangkat ini melengkapi seri HP Infinix Note 40 yang sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Head of Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengklaim, Infinix Note 40S menjadi varian baru yang menggabungkan keunggulan desain dengan layar sinematik 3D Curve anti gores dan performa mumpuni untuk kebutuhan entertainment.

"Tentunya, dengan variasi harga yang semakin mengakomodasi pengguna untuk merasakan pengalaman Note 40 Series," kata Sergio dalam siaran pers, Senin (22/7/2024).

Spesifikasi Infinix Note 40S Indonesia

Baca Juga: Jajaki Segmen HP Murah, Inifnix NOTE 40S Dijual Rp 2 Jutaan Saja di Indonesia?

Infinix Note 40S mengusung layar melengkung 3D-Curved berjenis AMOLED seluas 6.78 inci, resolusi FHD+, refresh rate 120Hz, dan kecerahan 1.300 nits.

Layar Infinix Note 40S juga mendukung sensor sidik jari dalam layar atau In-Display Fingerprint, sertifikasi TUV Rheinland Eye Comfort, dan dilapisi Corning Gorilla Glass.

Infinix Note 40S. [Infinix Indonesia]Infinix Note 40S. [Infinix Indonesia]

Infinix Note 40S memiliki kamera utama 108MP Super-Zoom Cam yang memungkinkan zooming smooth. Prosesornya pun masih dari MediaTek, yakni Helio G99 Ultimate yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan ROM 256GB.

Infinix Note 40S tetap menawarkan teknologi All-Round FastCharge2.0 yang dikombinasikan dengan chip manajemen daya Cheetah X1. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk memilih tiga skenario pengisian daya mulai dari low-temp, smart, dan hyper.

Berbagai fitur pengisian daya juga ditambahkan pada Infinix Note 40S, baik 20W Wireless MagCharge untuk pengisian daya nirkabel, serta Reverse Charging untuk mengisi daya perangkat lain seperti  smartphone hingga IoT. 

Baca Juga: Bocoran Harga Infinix Zero 40 5G, HP Murah dengan RAM 12 GB dan Chip Kencang

Ponsel ini turut dilengkapi Dual Speaker with Sound by JBL untuk pengalaman streaming hingga mobile gaming. Fitur AI seperti Active Halo dapat memberikan notifikasi visual saat bermain game, mendengarkan musik, atau mengisi daya.

Harga Infinix Note 40S Indonesia

Infinix Note 40S dibanderol Rp 3.099.000 yang tersedia dalam varian warna Vintage Green dan Obsidian Black. Tapi saat periode Flash Sale di Tiktok Shop dan Tokopedia, Infinix NOTE 40S hadir dengan harga diskon Rp 2.899.000.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan beragam benefit untuk setiap pembelian Infinix Note 40S, seperti diskon hingga Rp 200.000, voucher, dan bebas biaya pengiriman ke seluruh Indonesia.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #spesifikasi #infinix #note #yang #resmi #rilis #indonesia #harga #jutaan

KOMENTAR