Tawarkan Grafis Tinggi, POCO F6 Beri Pengalaman Berbeda di Game PUBG Mobile
Poco F6 dikenalkan ke Indonesia pada Rabu (19/6/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]
13:08
5 Juli 2024

Tawarkan Grafis Tinggi, POCO F6 Beri Pengalaman Berbeda di Game PUBG Mobile

POCO Indonesia akhirnya secara resmi memboyong POCO F6 ke Tanah Air pada Kamis (4/7/2024). Tawarkan grafis tinggi, POCO F6 janjikan pengalaman berbeda untuk pengguna ketika bermain game PUBG Mobile.

Tidak sendirian, POCO F6 meluncur bersama dengan seri POCO M6. Kedua perangkat ini memadukan spesifikasi ciamik dengan harga yang murah meriah di kelasnya.

POCO F6 hadir dengan menawarkan banyak performa flagship namun dengan harga yang murah. Chipset perangkat ini yaitu Snapdragon 8s Gen 3 dari Qualcomm membuat perangkat ini mempu melibas game mobile dengan grafis tinggi.

Chipset Qualcomm ini dipadukan bersama CPU dan GPU ciamik yang tentunya sudah mendukung kemampuan AI yang super canggih untuk digunakan.

Baca Juga: Poco F6 Masuk Indonesia 4 Juli, Intip Spesifikasinya

POCO menghadirkan fitur WildBoost Optimaztion 3.0 serta LiquidCool Technology 4.0 yang membuat pengalaman bermain game pengguna menjadi ciamik dan tidak biasa.

Karena deretan kemampuannya ini, POCO F6 diklaim handal melibas game PUBG Mobile dengan 120fps. Padahal secara harga, perangkat ini dibanderol murah sehingga cocok dikantong para gamers.

Duduk bersama media, Abee Hakiim, Product PR Manager POCO Indonesia menyebut bahwa POCO F6 adalah satu-satunya perangkat yang menjanjikan performa tinggi di 120fps meskipun harganya murah.

"Terlihat ya, POCO F6 ini yang mampu untuk memberikan performa tertinggi atau grafis atau fps tertinggi di game-nya. Jarang ya, apalagi di kelas harganya ini, cuma POCO F6 yang bisa memberikan performa 120fps itu di dalam game PUBG Mobile" ujar Abee.

Selanjutnya, dirinya menjelaskan alasan POCO menjalin kerjasama dengan PUBG Mobile. Hal ini lantaran game mobile tersebut sedang begitu populer dan memiliki gameplay first person shooter.

Baca Juga: 23 HP Xiaomi, Redmi, dan Poco Ini Terima Pembaruan Patch Keamanan

"PUBG Mobile ini game yang sangat populer di antara game lainnya. Jadi memang ini kenapa kita berkolaborasi dengan PUBG Mobile" ujarnya lebih lanjut.

POCO F6 meluncur dalam 2 varian RAM dan memori internal. Varian pertama yaitu RAM 8 GB dan memori internal 256 GB dijual Rp 4.899.000. Sedangkan varian kedua yaitu RAM 12 GB dan memori internal 512 GB dijual Rp 5.699.000.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #tawarkan #grafis #tinggi #poco #beri #pengalaman #berbeda #game #pubg #mobile

KOMENTAR