Makin Superior, One UI 6.1.1 Janjikan Peningkatan AI untuk Foto Potret
One UI 6. [Samsung Community]
17:56
20 Juni 2024

Makin Superior, One UI 6.1.1 Janjikan Peningkatan AI untuk Foto Potret

Samsung disebut-sebut akan segera memperkenalkan One UI 6.1.1 pada Juli 2024 mendatang. Update terbaru ini dipercaya akan membawa peningkatan AI untuk foto potret.

Sebelumnya, One UI 6.1.1 disebut-sebut datang dengan 'Video AI' dan pembaruan kamera ke perangkat Samsung Galaxy S24 Series.

Dilansir dari GSM Arena, rumor terbaru menyebut bahwa One UI 6.1.1 nantinya akan membawa peningkatan teknologi AI untuk mode foto potret.

Rumor mengenai One UI 6.1.1 ini diungkap oleh Ice Universe melalui laman X. Dirinya menyebut bahwa update tersebut membawa teknologi AI untuk mengambil foto potret dalam berbagai gaya.

Baca Juga: Lolos Sertifikasi Ini, Kode Keras Samsung Galaxy Watch 7 Siap Masuk Pasar Indonesia

"Dalam One UI 6.1.1, kamu bisa menggunakan AI untuk melukis foto potret yang diambil dengan berbagai gaya" tulis Ice Universe.

Leaker kenamaan tersebut tidak menjelaskan banyak fitur dan peningkatan yang mungkin akan tersedia dan dibawa oleh One UI 6.1.1.

Namun, banyak yang sudah memprediksi jika update terbaru tersebut akan membawa banyak dukungan AI untuk fitur yang tersedia di perangkat Samsung nantinya.

Meskipun sudah banyak bocoran terkait One UI 6.1.1. Hingga kini Samsung masih belum banyak bicara terkait kapan update terbaru tersebut akan secara resmi dirilis nantinya.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Cuma iPhone 15 Pro dan Pro Max yang Bisa Pakai Fitur AI Apple Intelligence

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #makin #superior #janjikan #peningkatan #untuk #foto #potret

KOMENTAR