Menurut RRQ Lemon, Hero Mage Ini Mampu Counter Masha dengan Mudah di MLBB
Hero Masha Mobile Legends. (Moonton Games)
19:24
11 Mei 2024

Menurut RRQ Lemon, Hero Mage Ini Mampu Counter Masha dengan Mudah di MLBB

Masha merupakan Fighter tier S di Mobile Legends Season 32. RRQ Lemon baru-baru ini mengungkap hero Mage yang mampu counter Masha secara efektif.

Sebagai informasi, Masha cukup fleksibel karena bisa diplot sebagai EXP Laner, Roamer, bahkan Jungler. META saat ini memungkinkan Masha Roamer Full Damage untuk mengincar hero core.

Menurut RRQ Lemon, hampir semua Mage sebenarnya kewalahan apabila terkena tabrakan dari Masha. Meski begitu, terdapat hero Mage tertentu yang mampu melawan Masha.

RRQ Lemon membocorkan bahwa Cyclops adalah hero paling efektif untuk menumbangkan Fighter OP tersebut. Ultimate dengan efek CC dan Burst Magic Damage auto membuat pengguna Masha kerepotan.

"Masha darahnya hilang kalau sudah gue kombo full skill pakai Cyclops," kata RRQ Lemon dikutip dari kanal YouTube miliknya. Meski terkena Nerf, namun ternyata efek Burst Damage milik Cyclops sangat ampuh untuk menghadapi Masha.

Hero Cyclops di Mobile Legends. [Moonton]Hero Cyclops di Mobile Legends. [Moonton]

Saat menggunakan Cyclops, RRQ Lemon mencetak KDA 10/1/7. Masha yang berada di tim lawan hanya mempunyai KDA 0/6/3. Cukup cepat, player yang dijuluki Alien ini menang dengan skor 26 vs 9 di menit ke-11.

Item build Cyclops terpedih ala Lemon yaitu Enchanted Talisman, Magic Boots, Genius Wand, Ice Queen Wand, Holy Crystal.

Lemon belum membeli item keenam mengingat ia menyelesaikan pertandingan dengan sangat cepat. Item build tersebut menghasilkan Magic Power tinggi sehingga mengoptimalkan efek Burst Damage.

Dalam memakai Cyclops, Lemon lebih memprioritaskan untuk menaikkan skill dua (Planets Attack) terlebih dahulu. Berdasarkan META, hero Mage lain yang mampu counter Masha adalah Lunox dan Aurora.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #menurut #lemon #hero #mage #mampu #counter #masha #dengan #mudah #mlbb

KOMENTAR