5 Hero Core Terbaik di Mobile Legends, Wajib Dikuasai!
Hero Claude di Mobile Legends. (Moonton Games)
16:16
29 Maret 2024

5 Hero Core Terbaik di Mobile Legends, Wajib Dikuasai!

Hero core merupakan sebutan bagi suatu hero Mobile Legends yang keberadaannya sangat penting di sebuah tim. Biasanya hero core memiliki damage yang besar dan skill mumpuni guna membawa tim menuju kemenangan.

Berikut ini deretan hero core Mobile Legends terbaik yang wajib dikuasai jika ingin membawa tim meraih kemenangan:

1. Claude

Claude adalah carry terhebat di Mobile Legends dan memenuhi semua persyaratan yang menjadikannya sebagai hero core yang sempurna.

Hero ini memiliki DPS dan kecepatan serangan yang luar biasa, ditambah dengan kombinasi item yang memungkinkannya untuk mengurangi HP musuh dalam sekejap.

Setelah stack, Claude menjadi sangat bertenaga, cepat, dan destruktif dalam segala hal. Ia juga mampu menghindari berbagai ancaman dengan berpindah posisi dengan bayangan cerminnya.

2. Yi Sun-Shin

Yi Sun Shin Mobile Legends. (Moonton)Yi Sun Shin Mobile Legends. (Moonton)

Hero Assassin sekaligus Marksman ini memiliki skill pamungkas yang mampu melihat semua posisi musuh di peta.

Hal ini memberikan keuntungan yang signifikan bagi tim Yi Sun-Shin saat teamfight karena dapat menyesuaikan diri dengan posisi musuh untuk menciptakan keunggulan.

3. Granger

Hero Granger di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Granger di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sejak dulu, Granger merupakan salah satu dari sedikit hero yang bagus di early game maupun late game. Kemampuan burst damage fisiknya memungkinkannya melakukan jungle dengan sangat cepat dan menjatuhkan hero musuh dengan bantuan rekan satu timnya.

Skill pamungkas miliknya menembakkan peluru dengan jangkauan luas yang dapat memberikan pukulan telak kepada musuh yang berada jauh.

4. Bruno

Hero Bruno di Mobile Legends. [Moonton]Hero Bruno di Mobile Legends. [Moonton]

Bruno yang memiliki physical damage yang luar biasa sepanjang game. Itu membuatnya menjadi salah satu hero terbaik untuk ditempatkan di posisi core.

Berkat pasifnya, peluang serangan kritisnya dapat meningkat hingga tingkat tertentu. Selain itu, Bruno juga bisa lari dari ancaman.

5. Brody

Hero Brody di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Brody di Mobile Legends. (Moonton Games)

Brody melemparkan petir untuk menjatuhkan semua musuh. Mengingat ia bisa bergerak sambil menyerang, musuhnya harus berusaha terus-menerus untuk mengejarnya jika ingin menjatuhkan Brody.

Hero Marksman ini dilengkapi dengan item mobilitas dan durabilitas, sehingga ia bisa membuat musuh kesulitan untuk menangkapnya. Ditambah lagi dengan kemampuan dash yang dimilikinya, itu membuat Brody mampu memisahkan diri dari musuh.

Itulah rekomendasi hero core terbaik di Mobile Legends.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #core #terbaik #mobile #legends #wajib #dikuasai

KOMENTAR