3 Hero Marksman Counter Roger di Goldlane, Dijamin Tumbang Lawan Attack Speed Tinggi
Roger dalam skin Grimlock di Mobile Legends. [Moonton]
17:08
26 Maret 2024

3 Hero Marksman Counter Roger di Goldlane, Dijamin Tumbang Lawan Attack Speed Tinggi

Laga RRQ vs EVOS Glory di MPL ID Season 13 lalu mengejutkan banyak pihak usai Roger muncul sebagai goldlane. Cukup mengganggu, berikut 3 hero marksman counter Roger di goldlane yang bisa kamu gunakan salah satunya ketika main Mobile Legends.

Biasanya, Roger digunakan sebagai jungler di Mobile Legends. Perlu strategi yang matang untuk menjadikan hero marksman ini efektif digunakan di goldlane.

Kurangnya damage dealer di late game membuat Roger memang sulit digunakan sebagai goldlane dalam tim. Hal ini karena goldlaner pada umumnya merupakan tulang punggung damage untuk tim ketika memasuki late game.

Memanfaatkan kelemahannya, berikut 3 hero marksman counter Roger di goldlane yang bisa kamu pilih salah satunya untuk mengalahkan hero tersebut.

Hero marksman counter Roger di goldlane

1. Melissa

Melissa Mobile Legends. [Moonton]Melissa Mobile Legends. [Moonton]

Hero marksman counter Roger di goldlane yang pertama adalah Melissa. Hero ini memiliki skill ultimate Go Away! yang mengerikan karena sulit untuk dihindari. Selain itu, Melissa juga bisa menghindar dari Roger dengan menggunakan Falling!.

Serangan bertubi-tubi yang diberikan oleh Melissa membuat Roger tidak bisa optimal. Terlebih karena serangan ini justru membuat hero goldlane tersebut tidak bisa berubah wujud menjadi serigala.

2. Claude

Hero Claude dalam skin Natal di Mobile Legends. [Moonton]Hero Claude dalam skin Natal di Mobile Legends. [Moonton]

Selain Melissa, hero marksman counter Roger di goldlane adalah Claude. Hero ini dikenal memiliki mobilitas tinggi dan deretan skill yang membuatnya menjadi lawan menakutkan untuk Roger.

Damage Claude begitu pedih menjelang late game. Dengan skill miliknya, Claude bisa masuk dan maju menyerang Roger sebelum kemudian kabur darinya.

3. Miya

Hero Miya di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Miya di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero marksman counter Roger di goldlane berikutnya adalah Miya. Hero ini diuntungkan dengan attack speed tinggi dan damage pedih yang tentu mampu membuat Roger menjadi tidak berdaya.

Tidak perlu khawatir saat Roger berubah menjadi serigala, Miya bisa menjadi solusi tepat untuknya karena memiliki efek stun dari skill miliknya untuk menumbangkan lawan dengan mudah dan cepat.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #marksman #counter #roger #goldlane #dijamin #tumbang #lawan #attack #speed #tinggi

KOMENTAR