Resmi Luncurkan Samsung Galaxy A15 dan A15 5G Series, Ini Rincian Spesifikasi untuk Nikmati Konten dengan Performa Cepat Mulai 2 Jutaan aja
Samsung Galaxy A15 dan A15 5G (Sumber foto : Samsung)
13:56
13 Januari 2024

Resmi Luncurkan Samsung Galaxy A15 dan A15 5G Series, Ini Rincian Spesifikasi untuk Nikmati Konten dengan Performa Cepat Mulai 2 Jutaan aja

Jawapos.com – Mewakili 77 persen total penduduk Indonesia, pengguna internet mencapai 212,9 juta pada tahun 2023, dan diantaranya memakai akses sosial media.

Lebih dari 2 jam mereka menghabiskan waktu setiap hari, untuk mengakses berbagai konten pada platform yang ada.

Untuk menikmati konten tersebut, masyarakat mencari segala cara untuk mendapat konten tersebut dengan mudah dan cepat.

Dilansir dari Samsung newsroom, untuk meningkatkan pengalaman masyarakat paling seru dan nyaman saat menikmati konten, Samsung meluncurkan Galaxy A15 dan Galaxy A15 5G.

Dengan performa yang kencang, dapat mempermudah masyarakat mengakses konten yang diinginkan sangat cepat.

Dengan layar Super AMOLED 6,5 inci, dapat memperlihatkan gambar yang jernih dan tajam.

Untuk lebih detailnya, berikut spesifikasi dari Samsung Galaxy A15 dan A15 5G :

1. Samsung Galaxy A15

Tampilan super jelas dan terang. Layar Super AMOLED 6,5 inci pada Galaxy A15 menghadirkan kejernihan yang cemerlang bahkan di bawah sinar matahari langsung dengan Vision Booster, pengguliran mulus dengan kecepatan refresh 90Hz yang ditingkatkan, kecerahan yang ditingkatkan hingga 800 nits, dan kenyamanan sepanjang hari dengan berkurangnya cahaya biru berkat Eye Comfort Shield .

Galaxy A15 dilengkapi dengan kamera Utama 50MP untuk mahakarya Anda, kamera Ultra Lebar 5MP dan Makro 2MP untuk lanskap dan close-up, serta kamera depan 13MP untuk selfie yang sesuai profil. Tersedia warna Biru Hitam, Biru dan Kuning.

Dibanderol dengan harga 2.899.000 juta ini, konten anda dapat lebih lancar dengan prosesor octa-core untuk kinerja bertenaga, sementara opsi memori 8GB dan penyimpanan yang luas 128GB/256GB menjaga data dan konten Anda tetap siap sedia.

2. Samsung Galaxy A15 5G

Dengan kekuatan pemrosesan yang mengesankan, opsi memori dan penyimpanan yang luas, serta kecepatan 5G, perangkat Anda siap menangani beban kerja dan hiburan Anda.

Dengan harga 3.599.000 juta, kamu mendapat smartphone dengan memory 8GB dan penyimpanan 256GB.

Sederhana dan canggih. Galaxy A15 5G dirancang untuk menonjolkan profilnya yang ramping, sampul belakang yang bergaya, dan tata letak kamera yang murni. Tersedia warna Biru Hitam, Biru dan Kuning.

Lanjutkan dan ekspresikan duniamu. Galaxy A15 5G memiliki kamera Utama 50MP untuk mahakarya Anda, kamera Ultra Wide 5MP dan Makro 2MP untuk lanskap dan close-up, serta kamera Depan 13MP untuk selfie yang sesuai profil.

“Dengan perkembangan teknologi, selalu ada cara untuk menikmati konten-konten favoritmu secara seru dan menyenangkan. Salah satunya lewat Galaxy A15 dan Galaxy A15 5G yang punya fitur-fitur yang pasti-pasti aja untuk menikmati berbagai konten dalam kualitas terbaiknya, di lengkapi dengan baterai 5000mAh yang pasti awetnya untuk kamu gunakan menikmati konten kapanpun kamu inginkan. ” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Editor: Hanny Suwin

Tag:  #resmi #luncurkan #samsung #galaxy #series #rincian #spesifikasi #untuk #nikmati #konten #dengan #performa #cepat #mulai #jutaan

KOMENTAR