Setara Jess No Limit, Gibran Rakabuming Ternyata Player Mythic Mobile Legends
Momen pipi Cawapres nomor urut dua,Gibran Rakabuming Raka dicubit pedagang saat blusukan ke Pasar Kemeri Muka, Depok. (Suara.com/M Yasir)
17:48
11 Maret 2024

Setara Jess No Limit, Gibran Rakabuming Ternyata Player Mythic Mobile Legends

Dalam salah satu penggalan video yang viral di Instagram, Cawapres 2024 nomor urut 2, Gibran Rakabuming mengungkap rank yang ia raih ketika bermain Mobile Legends. Tidak main-main, pasangan Prabowo Subianto ini mampu setara dengan Jess No Limit.

Terlihat di penggalan video yang diunggah @mobilelegendswtf beberapa waktu yang lalu, Gibran Rakabuming mengaku kerap bermain game PC maupun game mobile. Sayangnya, karena kesibukannya, Gibran Rakabuming kini sudah jarang bermain game.

Putra sulung Jokowi ini mengaku sering bermain game Play Station 5 maupun Switch. Sedangkan untuk game mobile, Gibran Rakabuming sering bermain Mobile Legends dan PUBG Mobile.

"Udah nggak pernah (main game), udah nggak kepegang. Play Station 5, Switch. (Game mobile) ya pastilah ya Mobile Legends, PUBG Mobile" ungkap Gibran Rakabuming menjelaskan.

Khusus untuk game Mobile Legends, Gibran Rakabuming lalu mengungkap rank terakhir yang ia raih ketika memainkan game mobile tersebut. Tidak main-main, Gibran bahkan sudah meraih rank Mythic.

"Ya minimal pasti Mythic," jelas Gibran Rakabuming.

Raihan rank Gibran Rakabuming ketika bermain Mobile Legends ini membuatnya disamakan dengan mantan pro player sekaligus legenda di game mobile ini, Jess No Limit.

Baru-baru ini, setelah sempat rehat dari dunia Mobile Legends, Jess No Limit akhirnya memutuskan untuk kembali dan melakukan push rank. Dalam waktu singkat, suami Sisca Kohl ini berhasil masuk ke rank Mythic.

Tidak hanya aktif di dunia politik, Gibran Rakabuming diketahui juga cukup aktif bermain Mobile Legends. Dalam salah satu event game, pasangan Prabowo Subianto ini terlihat handal memainkan hero Gord.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #setara #jess #limit #gibran #rakabuming #ternyata #player #mythic #mobile #legends

KOMENTAR