3 Hero Marksman yang Bisa Counter Guinevere MLBB, Auto Efektif!
Guinevere Mobile Legends. [Moonton]
07:24
24 Pebruari 2024

3 Hero Marksman yang Bisa Counter Guinevere MLBB, Auto Efektif!

Guinevere merupakan hybrid Fighter/Mage tier SS pada Season 31. Berikut terdapat beberapa hero Marksman yang bisa counter Guinevere di Mobile Legends.

Sebagai informasi, Marksman biasanya merupakan incaran empuk bagi Jungler OP semacam Guinevere. Namun, daftar di bawah adalah Marksman atau MM yang bisa meng-outplay serangan Guinevere.

Berdasarkan statistik in-game Mobile Legends, Guinevere adalah salah satu hero Jungler tier SS dengan Win Rate tinggi. Ini artinya keberadaan Guinevere bakal sangat diwaspadai oleh player.

Efek CC mematikan dari Ultimate membuat Guinevere mampu menumbangkan hero core dengan mudah. Santai saja, Guinevere juga mempunyai sejumlah kelemahan. Berikut 3 hero Marksman yang mampu counter Guinevere di Mobile Legends:

1. Wanwan

Hero Wanwan di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Wanwan di Mobile Legends. (Moonton Games)

Wanwan adalah natural counter bagi Guinevere. Pengguna Guinevere biasanya akan merangsek ke formasi dengan skill dua lalu Ultimate.

Cara seperti itu tak terlalu efektif bagi Wanwan. Hero Marksman ini memiliki skill dua anti CC sehingga sangat bermanfaat untuk menghadapi Wanwan.

Guinevere bakal mati kutu melawan Wanwan karena Weakness miliknya mudah terbuka saat bertarung di lini depan. Crossbow of Tank dari Wanwan auto membantai Guinevere saat late-game.

2. Melissa

Melissa Mobile Legends. [Moonton]Melissa Mobile Legends. [Moonton]

Melissa memang harus berhati-hati melawan Guinevere di early-game. Namun, semuanya akan berbalik apabila Melissa sudah mengumpulkan semua core itemnya.

Berkat shield khusus, Melissa tak bisa dijangkau oleh Guinevere jika skill Ultimate-nya aktif. Kecepatan serangan dan benang dengan damage tinggi dari Melissa bakal menumbangkan Guinevere dalam sekejap.

3. Hanabi

Hero Hanabi di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Hanabi di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hanabi adalah salah satu hero populer yang cocok untuk counter Guinevere. Sama seperti Melissa, Hanabi harus menunggu momen late-game guna menghabisi Guinevere.

Hanabi adalah salah satu di antara sedikit MM yang mempunyai efek CC mematikan. Hero Marksman itu bisa mengunci pergerakan Guinevere dengan Ninjutsu-nya. Guinevere juga bakal mati kutu apabila terkena pantulan damage merepotkan dari Hanabi.

Itulah tadi 3 hero Marksman yang bisa counter Guinevere di Mobile Legends, tertarik menggunakan mereka?

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #marksman #yang #bisa #counter #guinevere #mlbb #auto #efektif

KOMENTAR