Nisya Ahmad Tenteng Tas Ratusan Juta Saat Pelantikan DPR RI, Netizen Elus Dada: Sangat Merakyat Sekali!
Tas branded Nisya Ahmad. (tiktok/belleandkate.room)
19:00
5 Oktober 2024

Nisya Ahmad Tenteng Tas Ratusan Juta Saat Pelantikan DPR RI, Netizen Elus Dada: Sangat Merakyat Sekali!

Momen pelantikan anggota DPR RI yang berlangsung beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik. Dari deretan tokoh kenamaan yang hadir, netizen ramai menyoroti penampilan adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad yang terlihat menenteng tas branded seharga ratusan juta rupiah.

Dalam unggahan akun @belleandkate.room di laman TikTok, Nisya Ahmad hadir dalam gelaran pelantikan DPR RI sambil mengenakan kebaya berwarna biru muda.

Keterangan unggahan tersebut menyebut bahwa Nisya Ahmad mengenakan tas berwarna cokelat dari Hermes Kelly Desordre yang dijual dengan harga fantastis mencapai Rp 450 jutaan.

Terlihat diunggahan ini, beberapa tokoh kenamaan lainnya yang menenteng tas branded ketika menghadiri gelaran pelantikan DPR RI. Beberapa di antaranya adalah Meutya Hafid dengan tas Bottega Mini Jodie seharga Rp 32 jutaan.

Baca Juga: Deretan Tas Mewah Anggota DPR RI dan Keluarganya saat Pelantikan, Netizen: 'Merakyat' Sekali

Selain itu, ada juga Venna Melinda yang menenteng tas berwarna merah dari Lady Dior Medium yang dijual Rp 100 jutaan. Tak kalah mentereng, ada juga Beby Tsabina yang membawa tas Mini Lady Dior Patent yang dijual Rp 95 jutaan.

Deretan tas branded yang dipakai oleh Nisya Ahmad dan anggota DPR RI ini langsung saja menjadi sorotan dan menerima berbagai komentar dari netizen usai diunggah ke TikTok oleh akun @belleandkate.room.

"Menyala uang pajakku" balas netizen.

"Sangat merakyat sekali" komentar akun lainnya.

"Ini pelantikan DPR apa arisan, mewah bener" ungkap netizen.

Baca Juga: Pinka Haprani Jadi Anggota DPR, Pandji Pragiwaksono Komentar Menohok: Kalau Presiden Boleh, Masak Kami Tidak?

"Kok bisa gak ada yang demo harga tas dewan vs gaji guru honorer?" tulis akun lainnya membalas.

Nisya Ahmad menjadi salah satu nama tokoh terkenal yang akan mengemban tugas sebagai anggota DPRD Jabar usai ditunjuk oleh partainya, PAN. Kabar ini cukup menuai pro dan kontra usai dirinya gagal mendapat suara menuju kursi parlemen.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #nisya #ahmad #tenteng #ratusan #juta #saat #pelantikan #netizen #elus #dada #sangat #merakyat #sekali

KOMENTAR