Siap-siap Saksikan Penampilan Ari Lasso dan Musisi Top Indonesia Lain di JBL Festival Dare To Listen 2024
JBL Festival Dare To Listen 2024. [Instagram]
15:16
2 Oktober 2024

Siap-siap Saksikan Penampilan Ari Lasso dan Musisi Top Indonesia Lain di JBL Festival Dare To Listen 2024

JBL kembali menghadirkan JBL Festival "Dare To Listen" 2024 yang akan digelar pada 26 dan 27 Oktober 2024 di Istora Senayan, Jakarta dengan kembali menggandeng One Step Forward sebagai promoter dan conceptor.

Acara ini akan menampilkan deretan musisi legendaris dan papan atas Indonesia termasuk Kahitna, Gigi, dan Lyodra di hari pertama, disusul oleh Maliq & D’Essentials, Ari Lasso, Project Pop, hingga Mahalini di hari kedua.

Pengunjung tidak hanya dapat menikmati konser, tetapi juga merasakan langsung berbagai produk unggulan JBL yang akan diperkenalkan pada festival ini.

Kazuo Sawachi, Country Manager of Consumer Audio, HARMAN Indonesia, merasa bangga dapat Kembali menghadirkan pengalaman mendengarkan musik dengan teknologi audio JBL yang terdepan di kelasnya melalui JBL Festival 'Dare To Listen' 2024.

Baca Juga: Sharp Pamer Jajaran Audio Video Terbaru, Hobi Karaoke? Ayo Merapat

"Dengan menghadirkan musisi papan atas Indonesia dan didukung oleh kualitas suara dari produk JBL, kami yakin JBL Festival 'Dare To Listen' 2024 akan menjadi pengalaman konser musik yang tak terlupakan bagi para penonton dan penikmat konser musik di tanah air," katanya dalam keterangan resminya, Rabu (2/10/2024).

James Eric Pribadi, Direktur PT Inti Megah Swara, menambahkan, sebagai distributor resmi untuk produk JBL di Indonesia, merasa bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan JBL dalam mendukung industri musik lokal Indonesia.

Ilustrasi jajaran TWS JBL terbaru. [Suara.com/Dicky Prastya]Ilustrasi jajaran TWS JBL terbaru. [Suara.com/Dicky Prastya]

"Bersama JBL, kami berharap dapat membantu mendorong pertumbuhan industri musik di Indonesia dan memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan melalui JBL Festival 'Dare To Listen' 2024," tambah dia.

Selain menikmati konser musik, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman langsung produk-produk unggulan JBL, promo spesial pembelian produk JBL, hingga aktivasi-aktivasi menarik lainnya yang dapat ditemukan di arena konser.

JBL Festival kali ini berkolaborasi dengan Von Dutch untuk meluncurkan merchandise eksklusif yang hanya tersedia selama festival.

Baca Juga: WhatsApp Akan Hadirkan Transkrip Audio, Bye Voice Note?

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #siap #siap #saksikan #penampilan #lasso #musisi #indonesia #lain #festival #dare #listen #2024

KOMENTAR