Manajer Timnas Indonesia Akui Ngebet Naturalisasi Ole Romeny, Kevin Diks Nanti Dulu
Ole Romeny (Instagram/oleromeny)
14:30
28 Juni 2024

Manajer Timnas Indonesia Akui Ngebet Naturalisasi Ole Romeny, Kevin Diks Nanti Dulu

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji mengakui pihaknya ngebet buat naturalisasi Ole Romeny agar bisa tampil di ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Namun, untuk Kevin Diks masih belum.

Timnas Indonesia berhasil melaju ke ronde tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tim Merah Putih berada di Grup C bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Melihat lawan-lawan yang ada Timnas Indonesia tentu sama sekali tidak diunggulkan. Dari segi pengalaman pun tim Merah Putih kalah jauh dari para pesaingnya.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji di Stadion Madya, Senayan, Jakarta (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji di Stadion Madya, Senayan, Jakarta (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Oleh sebab itu dibutuhkan pemain-pemain berkualitas di Timnas Indonesia. Salah satu cara yang dicoba adalah menaturalisasi pemain keturunan.

Baca Juga: Permintaan Tegas Nova Arianto Setelah Timnas Indonesia U-16 Lolos ke Semifinal Piala AFF U-16 2024

Kabar terkini adalah Ole Romeny yang sedang dikejar PSSI. Sumardji pun mengakui sedang mendekati pemain FC Utrecht tersebut.

"Ya salah satunya dia (Ole Romeny). Dia yang terus kami kejar supaya bisa membela timnas Indonesia," kata Sumardji saat dihubungi awak media.

Selain Ole Romeny, Timnas Indonesia juga dikaitkan dengan Kevin Diks. Untuk Kevin Diks, Sumardji mengaku pihaknya belum melakukan proses.

Diakui oleh lelaki yang juga anggota Exco PSSI itu, pihaknya fokus di lini depan. Diketahui Diks berposisi sebagai bek.

"Nanti dulu (Kevin Diks), kita fokus satu-satu ke lini depan," pungkas sosok yang juga petinggi Bhayangkara FC itu.

Baca Juga: Klasemen Grup A Piala AFF U-16 2024 Usai Timnas Indonesia U-16 Gilas Laos

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #manajer #timnas #indonesia #akui #ngebet #naturalisasi #romeny #kevin #diks #nanti #dulu

KOMENTAR