Ipswich Town Bakal Kental Aroma Indonesia, 2 Pemain Keturunan Bisa Duet di Lini Belakang
Jayden Oosterwolde dan Elkan Baggott bisa duet untuk lini belakang Ipswich Town. (Kolase Instagram @elkanbaggott dan @jaydenoosterwolde)
14:00
24 Juni 2024

Ipswich Town Bakal Kental Aroma Indonesia, 2 Pemain Keturunan Bisa Duet di Lini Belakang

Ipswich Town dikabarkan sedang memantau satu pemain keturunan Indonesia, Jayden Oosterwolde. Artinya jika terealisasi, ia bisa berduet dengan Elkan Baggott.

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town berusaha untuk memperkuat tim karena akan mentas di Premier League 2024/2025. Nama Jayden Oosterwolde menjadi incaran tim asuhan Kieran McKenna.

Jayden Oosterwolde sendiri adalah pemain Fenerbahce. Ia tampil apik bersama klub Turki tersebut hingga menarik minat klub Liga Inggris.

Sebelumnya bek serba bisa ini sempat dilirik West Ham United. Terbaru dari laporan media Turki, Sports Digitable, Ipswich Town masuk dalam perburuan Jayden.

Baca Juga: Sinyal Timnas Indonesia Bakal Kehilangan Shin Tae-Yong, Begini Kata Erick Thohir

Menariknya sosok Jayden adalah bek keturunan. Ia memiliki darah Indonesia-Suriname yang belum lama ini berlibur di Bali.

Andai berhasil direkrut klub berjuluk The Tractor Boys, maka aroma Indonesia kental di lini belakang Ipswich Town.

Pasalnya Ipswich Town juga diperkuat oleh Elkan Baggott yang merupakan bek timnas Indonesia.

Elkan adalah pemain keturunan Indonesia-Inggris. Akan tetapi, bek jangkung ini tidak menjalani naturalisasi untuk membela timnas Indonesia, karena ia tinggal memilih untuk menjadi WNI.

Di sisi lain, Jayden yang punya darah keturunan Indonesia mengaku belum berminat untuk membela skuad Garuda. Sebab, ia masih berhasrat menembus Belanda.

Baca Juga: Pelatih Filipina Gemetar Lihat Kenyataan Timnas Indonesia U-16 Sangat Kuat karena Ini

Editor: Arif Budi

Tag:  #ipswich #town #bakal #kental #aroma #indonesia #pemain #keturunan #bisa #duet #lini #belakang

KOMENTAR