Championship Series BRI Liga 1: Bojan Hodak Senang Laga Persib vs Bali United Pindah karena Ini
Jelang Bigmatch BRI Liga 1 Persib vs Borneo, Kedua Pelatih Sebut Ada Pemain Cedera [Suara.com/Rahman]
11:06
12 Mei 2024

Championship Series BRI Liga 1: Bojan Hodak Senang Laga Persib vs Bali United Pindah karena Ini

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, melihat ke sisi positif dari perubahan lokasi pertandingan leg pertama Championship Series Liga 1 Indonesia melawan Bali United, yang rencananya akan berlangsung pada Selasa (14/5) mendatang.

Menurut informasi dari situs resmi Liga Indonesia pada hari Minggu, pertandingan tersebut harus dipindahkan dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali ke lapangan Bali United Training Center.

Pertandingan tersebut juga akan berlangsung tanpa kehadiran suporter, sesuai dengan keputusan tertutup yang diambil. Hodak melihat hal ini sebagai peluang untuk tim Maung Bandung.



"Mereka bisa merasa nyaman berada di sana karena bermain di lapangan latihannya karena setiap hari mereka selalu berlatih di sana. Tapi bagi kami bagus karena tidak ada fans (Bali United) yang hadir," terang Hodak.

Sebagai informasi, Bali United tidak dapat menggelar laga di kandangnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar karena adanya event Piala Asia U17 Wanita 2024.

Pelatih asal Kroasia itu melanjutkan, meski tak akan digelar tanpa penonton, Bali United tetap memiliki keuntungan karena mereka lebih familiar dengan lapangan Bali United Training Center.

"Situasi itu jadi masalah bagi mereka, tapi bukan masalah bagi kami. Bali United tentunya sudah mengetahui bagaimana kondisi lapangan latihannya dan kami belum tahu, itu perbedaannya jadi kita lihat nanti," jelas Hodak.

Selanjutnya Persib Bandung akan bertolak ke Bali pada Minggu (12/5) atau dua hari jelang laga kick off dan Hodak telah mempersiapkan timnya, Stefano Beltrame sudah sembuh dari sakit, Nick Kuipers pulih dari cedera.

“Kami melakukan persiapan bagus, Stefano sempat sakit dia sudah kembali, Nick juga cedera sudah kembali. Kami punya skuad terbaik dan saya harap semuanya bisa 100 persen untuk bertanding,” harap Hodak.

Setelah melakoni leg pertama, Persib Bandung akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua dengan menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/5).

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #championship #series #liga #bojan #hodak #senang #laga #persib #bali #united #pindah #karena

KOMENTAR