Paul Munster Jadikan Laga Terakhir Persebaya Bahan Penilaian Pemain Musim Depan
Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Paul Munster. [ANTARA/HO-Ofisial Persebaya]
06:36
28 April 2024

Paul Munster Jadikan Laga Terakhir Persebaya Bahan Penilaian Pemain Musim Depan

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster menjadikan laga pekan terakhir BRI Liga 1 2023/2024 melawan Persik Kediri sebagai bahan penilaian pemain yang layak lanjut pada musim 2024/2025.

"Ini adalah bagian dari para pemain yang bermain untuk musim depan. Mereka juga tahu terkait kontrak itu, jadi semuanya apa kata pemain pada saat berlaga," kata Paul Munster seperti dikutip Antara, Sabtu (27/4/2024).

Dia mengaku hanya bisa mempersiapkan pemain secara mental, fisik dan taktik serta memberikan informasi soal lawan.

"Jadi ketika pemain melewati garis putih (masuk lapangan), saya tidak bisa masuk dan membantu. Pemain harus melakukan yang terbaik yang mereka bisa," kata pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Namun, Munster percaya pemain-pemain asuhannya mematuhi skema yang telah disepakati bersama.

Dia juga beranggapan para pemain sudah memahami bahwa pertandingan melawan Persik harus tampil maksimal demi kebanggaan Persebaya.

"Kebanggaan untuk diri sendiri, keluarganya, untuk para pendukung, Bonek Bonita dan orang-orang Surabaya. Inilah yang saya maksud dengan bermain untuk kebanggaan," kata eks pelatih Bhayangkara FC itu.

Persebaya akan menjamu Persik di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada pertandingan pekan terakhir Liga 1 2023/2024 yang dimainkan Minggu (28/4/2024) sore ini pukul 15:00 WIB.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #paul #munster #jadikan #laga #terakhir #persebaya #bahan #penilaian #pemain #musim #depan

KOMENTAR