Pantesan Tidak Panik, STY Sudah Tahu Kalau Nathan Tjoe-A-On akan Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Nathan Tjoe-A-On (Instagram/nathantjoeaon)
10:36
24 April 2024

Pantesan Tidak Panik, STY Sudah Tahu Kalau Nathan Tjoe-A-On akan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong alias STY tidak menunjukkan rasa panik kehilangan Nathan Tjoe-A-On di Piala Asia U-23 2024. Ia sudah memperkirakan sang pemain akan kembali.

Sebelumnya, Nathan Tjoe kembali ke SC Heerenveen usai memperkuat Timnas Indonesia U-23 di laga pamungkas Grup A Piala Asia U-23 2024. Kabar menyebut sang pemain diizinkan membela tim Merah Putih hanya sampa fase grup saja.

Tentu saja hal ini membuat khawatir pecinta sepak bola Tanah Air. Pasalnya, di perempat final Piala Asia U-23 2024, Garuda Muda akan berhadapan dengan Korea Selatan.

Arsip foto - Pelatih timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong menghadiri konferensi pers sebelum pertandingan perdana Piala Asia U-23 di Qatar, Minggu (14/4/2024). (ANTARA/HO/PSSI.)Arsip foto - Pelatih timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong menghadiri konferensi pers sebelum pertandingan perdana Piala Asia U-23 di Qatar, Minggu (14/4/2024). (ANTARA/HO/PSSI.)

Pertandingan melawan Korea Selatan berlangsung pada 26 April dini hari mendatang. Kehilangan Nathan tentu berat bagi Timnas Indonesia U-23.

STY ternyata sudah memperkirakan Nathan akan kembali ke Timnas Indonesia U-23. Oleh sebab itu juru taktik 53 tahun tersebut tidak terlalu khawatir.

"Jangan khawatir. Nathan pasti datang," kata Shin Tae-yong dalam keterangannya dilansir, Rabu (24/4/2024).

"Jadi boleh dinantikan. Ingin saya sampaikan kepada masyarakat seperti itu," sambungnya.

Hal tersebut menjadi kenyataan. Nathan Tjoe dipastikan memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024.

"Kabar baik datang dari Belanda yang mana klub SC Heerenveen akhirnya mengizinkan Nathan memperkuat timnas hingga sisa Piala Asia U-23," ujar Erick Thohir.

"Tentu terima kasih pula untuk seluruh pihak yang terlibat dan memberi dukungan. Kini kita fokus menatap laga lawan Korsel dengan kekuatan yang utuh," ujar ketua umum PSSI, Erick Thohir.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #pantesan #tidak #panik #sudah #tahu #kalau #nathan #tjoe #akan #kembali #timnas #indonesia

KOMENTAR