Rafael Struick Diperpanjang Kontrak ADO Den Haag, Kini Bisa Fokus di Piala Asia U-23 2024
Pemain Timnas Indonesia Rafael Struick saat pertandingan melawan Vietnam pada matchday ketiga Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
18:12
4 April 2024

Rafael Struick Diperpanjang Kontrak ADO Den Haag, Kini Bisa Fokus di Piala Asia U-23 2024

Kabar baik datang dari Rafael Struick karena masa depannya di ADO Den Haag masih terjamin untuk satu tahun mendatang usai dirinya mendapatkan perpanjangan kontrak. Kini fokusnya membela timnas Indonesia U-23.

Sebelumnya kontrak Rafael Struick di ADO Den Haag bakal habis pada Juni 2024. Masa depannya pun sempat tak jelas karena ia belum bisa tampil reguler di tim utama.

Apalagi penyerang berusia 21 tahun ini harus fokus bersama timnas Indonesia U-23. Ia dipanggil Shin Tae-yong ke skuad Piala Asia U-23 2024.

Di tengah fokusnya itu, Struick bisa bernafas lega. Sebab, kontraknya akhirnya diperpanjang oleh klubnya.

Kabar ini dibagikan oleh akun Instagram @futboll.indonesia. Mereka menginformasikan kabar yang diakui dari sang agen, Fardy Bachdim.

"ADO Den Haag telah mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak satu tahun untuk Rafael Struick. Perlu diketahui kontraknya akan berakhir pada Juni 2024 dan punya opsi perpanjangan kontrak satu tahun," tulis laporan itu.

Dengan ini, Struick bisa mengalihkan fokus penuh ke timnas Indonesia U-23. Ia pun kini sudah berada di Dubai mengikuti TC Garuda Muda.

Nantinya di Dubai, Rafael Struick dkk akan menjalani dua pertandingan uji coba menghadapi Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Di Piala Asia U-23 2024 sendiri, timnas Indonesia U-23 bakal menghadapi lawan berat, yaitu tuan rumah Qatar, Australia, serta Yordania di fase gruo.

Editor: Arif Budi

Tag:  #rafael #struick #diperpanjang #kontrak #haag #kini #bisa #fokus #piala #asia #2024

KOMENTAR