Jawaban Manajer Megawati soal Transfer Gia Milana ke Proliga 2024, Masih Tahap Negosiasi
Giovanna Milana bisa susul Megawati Hangestri di Proliga 2024 - Momen Giovanna Milana dan Megawati Hangestri saat berada di atas lapangan setelah memperkuat Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Liga Voli Putri Korea. 
04:10
3 April 2024

Jawaban Manajer Megawati soal Transfer Gia Milana ke Proliga 2024, Masih Tahap Negosiasi

- Manajer Megawati Hangestri, Wibi Anhari, menjawab seputar isu transfer Giovanna Milana, atau akrab disapa Gia, ke Proliga 2024. Wibi Anhari belum bisa merinci besaran presentase kepindahan bestie Megawati tersebut.

Kepastian Megawati Hangestri memperkuat Jakarta BIN di Proliga 2024 justru menimbulkan rumor baru melibatkan Gia Milana.

Pevoli asal Amerika Serikat ini diharap oleh volimania Tanah Air bisa mengikuti Megawati Hangestri tampil di Proliga 2024. Tak sedikit pecinta bola voli Indonesia berekspektasi Gia Milana menjadi rekan setim Megawati di Jakarta BIN.

Sudah menjadi rahasia umum jika Megawati-Milana memiliki hubungan persahabatan yang erat sejak sama-sama memperkuat Red Sparks di Liga Voli Putri Korea, Oktober tahun lalu.

Kebersamaan Megawati Hangestri dan Giovanna Milana akan segera berakhir di Tim Bola Voli Korea Selatan, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks. Ditinggal Mudik Megawati Hangestri, Giovanna Milana Tulis Pesan Perpisahan di Instagramnya. Kebersamaan Megawati Hangestri dan Giovanna Milana akan segera berakhir di Tim Bola Voli Korea Selatan, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks. Ditinggal Mudik Megawati Hangestri, Giovanna Milana Tulis Pesan Perpisahan di Instagramnya. (Tangkapan layar Instagram/gia__day)

Persahabatan Megawati dan Giovanna Milana terjalin baik, entah itu di dalam maupun luar lapangan pertandingan.

Tak heran setelah keduanya merampungkan Liga Voli Putri Korea 2023/2024 dengan membawa Red Sparks finis di posisi ketiga, perpisahan Megawati dan Milana menjadi sorotan utama.

Milana yang menganggap Megawati sebagai saudara, pun sebaliknya, diketahui saling memantau perkembangan kondisi di media sosial Instagram.

Kode demi kode Milana ikut Megawati tampil di Proliga 2024 terus berhembus dan menjadi 'gorengan' di pasar transfer jelang bergulirnya kompetisi elite bola voli Indonesia, 25 April mendatang.

Rumor Gia Milana ke Proliga 2024 semakin liar beredar setelah sang pevoli diketahui mem-follow akun media sosial tim putri Jakarta Pertamina dan Jakarta BIN.

Situasinya kini menjadi tanda tanya besar, apakah transfer Gia Milana untuk mewarnai Proliga musim ini mungkin terjadi?, jika terealisasi, tim mana yang akan dia perkuat?.

Tribunnews kemudian menghubungi manajer Megawati Hangestri Pertiwi, Wibi Anhari, yang juga agensi untuk pevoli luar negeri yang mentas di Proliga.

Wibi membenarkan jika ada proses negosiasi untuk membawa Gia Milana ke Proliga 2024.

"InsyaAllah (transfer Milana ke Proliga 2024) tahap negosiasi mas," terang Wibi Anhari ketika dihubungi Tribunnews, Selasa (2/4/2024) malam WIB.

Hanya saja Wibi Anhari belum bisa memberikan jawaban tim putri mana yang akan diperkuat Gia Milana jika terealisasi tampil di Proliga 2024.

Berbicara peluang, pria yang juga menjadi manajer Rivan Nurmulki ini tak ingin memberikan ekspektasi tinggi terhadap pecinta bola voli Indonesia soal trensfer Gia Milana.

"Belum tahu untuk peluangnya (Milana bisa berhasil atau tidak ke Proliga 2024)," sambung Wibi Anhari menambahkan.

Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta BIN yang diperkuat Megawati, jadi tim kandidat utama Milana untuk bisa dia perkuat. Merujuk kepada akun instagram yang sudah difollow putri dari Gina Milana ini.

Akan menarik untuk dinantikan jika Milana kembali setim dengan Megawati karena chemistry keduanya yang sudah terjalin apik kala memperkuat Red Sparks.

Namun duel Milana vs Megawati di Proliga 2024 juga mengundang rasa penasaran tersendiri, bagaimana kedua sahabat ini akan berduel untuk memenangkan masing-masing tim yang diperkuat.

Musim ini Proliga 2024 menerapkan regulasi dua pemain asing untuk masing-masing tim.  Setiap tim bisa mengganti satu pemain asing menjelang putaran kedua reguler Proliga 2024.

(Tribunnews.com/Giri)

Editor: Guruh Putra Tama

Tag:  #jawaban #manajer #megawati #soal #transfer #milana #proliga #2024 #masih #tahap #negosiasi

KOMENTAR