Momen Ernando Ari Duduk Santai di Tengah Laga Timnas Indonesia vs Vietnam
Ernando Ari duduk santai ketika timnas Indonesia vs Vietnam. (Kolase TikTok @tokojanda)
17:06
27 Maret 2024

Momen Ernando Ari Duduk Santai di Tengah Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

Kiper timnas Indonesia, Ernando Ari viral di media sosial karena bisa duduk-duduk santai di tengah laga melawan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (26/3/2024) di Stadion My Dinh.

Ernando Ari menjadi kiper andalan Shin Tae-yong ketika timnas Indonesia bertandang ke markas Vietnam. Ini mengejutkan karena ia baru saja sembuh dari cedera.

Walau demikian, penjaga gawang berusia 22 tahun ini tampil impresif. Ia membuat beberapa penyelamatan dan membuat gawang skuad Garuda terhindar dari kebobolan.

Akan tetapi, jelang pertandingan berakhir, Ernando tampak beberapa kali mendapatkan perawatan. Sebab dirinya memang belum sepenuhnya fit.

Menariknya di tengah laga itu, Ernando juga menjadi sorotan karena bisa duduk-duduk santai ketika skuad Garuda sedang menyerang.

Terlihat Ernando duduk sambil menggerakkan pahanya agar tidak kram. Momen ini terjadi ketika Thom Haye melakukan sepakan pojok sebelum gol Ramadhan Sananta.

Setelah Haye melepaskan umpan, baru Ernando berdiri siap siaga. Baru usai itu, Ramadhan Sananta akhirnya menambah keunggulan timnas Indonesia.

Sebelumnya tim Merah Putih lebih dulu berhasil menjebol gawang Vietnam melalui Jay Idzes dan Ragnar Oratmangoen. Timnas Indonesia pun menang dengan skor 3-0.

Editor: Arif Budi

Tag:  #momen #ernando #duduk #santai #tengah #laga #timnas #indonesia #vietnam

KOMENTAR