Maybank Indonesia Dukung Penyelenggaraan Maybank Cycling Series Il Festino 2024
Ilustrasi event Il Festino di Jogjakarta. (Istimewa)
20:58
21 Maret 2024

Maybank Indonesia Dukung Penyelenggaraan Maybank Cycling Series Il Festino 2024

–PT Bank Maybank Indonesia Tbk jalin kerja sama dengan Il Festino menyelenggarakan lomba sepeda Maybank Cycling Series Il Festino 2024 di Jogjakarta pada 5 Mei.

Maybank Cycling Series Il Festino 2024 akan digelar di rute baru dengan pemandangan yang lebih indah sekaligus menantang di Jogjakarta. Event Maybank Cycling Series Il Festino 2024 akan diikuti ratusan cyclists dari dalam maupun luar negeri. Seperti Australia, Singapura, Thailand, dan beberapa negara lain. Sebelumnya, event Il Festino pernah diselenggarakan pada 2022 di Jogjakarta.

Selain menggelar lomba sepeda, Maybank Cycling Series Il Festino 2024 akan menggelar rangkaian program lain. Seperti, Social Ride yang dilaksanakan di 10 kota di seluruh Indonesia.

Kategori yang dilombakan pada event Maybank Cycling Series Il Festino 2024 meliputi, Gran Fondo dengan jarak tempuh 130 km dan kategori Medio Fondo dengan jarak tempuh 80 km. Untuk memeriahkan penyelenggaraan Maybank Cycling Series Il Festino 2024, beberapa nama cyclists internasional akan berpartisipasi dalam event, mulai dari Muzcali, Lalabelle, hingga Atika Abubakar.

”Kami optimistis Maybank Cycling Series Il Festino 2024 ini akan memberi dampak positif bagi peminat olahraga sepeda di Indonesia yang dapat meningkatkan semangat para cyclists yang mengikuti event tersebut.  Sebagai penyelenggara, kami berharap event Maybank Cycling Series Il Festino 2024 dapat memberikan experience yang berbeda, khususnya dengan pemilihan kota dan rute yang menarik,” ujar Technical Director Il Festino Raditya Pratama.

Bekerja sama dengan Indonesian Cycling Federation (ICF) sebagai race director yang bertanggung jawab atas homologasi rute dan perangkat perlombaan, Il Festino hadir sebagai event sepeda yang berstandar internasional dan terdepan di Indonesia. Selain itu, penyelenggaraan Maybank Cycling Series Il Festino 2024 akan diramaikan dengan kegiatan festival dan bazar menawarkan berbagai merek sepeda ternama dan aksesori dengan harga khusus untuk para peserta Maybank Cycling Series Il Festino 2024.

Sebagai sponsor event Maybank Cycling Series Il Festino 2024, Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria menyampaikan, pihaknya mendukung kegiatan olahraga yang menjunjung tinggi gaya hidup sehat yang senantiasa menjadi bagian dari DNA bank.

”Mengusung misi Humanising Financial Services, Maybank Indonesia turut mengambil bagian dalam event sepeda yang mengedepankan kualitas serta standar penyelenggaraan yang terbaik, sejalan dengan komitmen bank untuk menghadirkan pengalaman yang membedakan Maybank Indonesia dengan pelaku perbankan lainnya di pasar,” tukas Taswin.

Kegiatan juga akan diramaikan dengan booth khusus untuk memamerkan kegiatan usaha para pelaku program pemberdayaan UMKM Maybank Indonesia di saat Race Pack Collection (RPC) digelar pada 4 Mei dan saat event lomba pada 5 Mei.

”Maybank Cycling Series Il Festino 2024 diharapkan dapat memberikan tantangan tersendiri bagi para nasabah kami sekaligus memperkuat pengenalan terhadap kegiatan keberlanjutan Maybank Indonesia sebagai perwujudan dari strategi M25+ Maybank Group untuk membangun kepemimpinan di bidang ESG,” ujar Taswin.

Khusus bagi nasabah Maybank Indonesia pemegang Maybank Kartu Kredit maupun Kartu Debit, tersedia harga spesial peserta Maybank Cycling Series Il Festino 2024. Selain itu, tersedia juga harga spesial untuk nasabah yang mengikuti program Maybank Gift.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #maybank #indonesia #dukung #penyelenggaraan #maybank #cycling #series #festino #2024

KOMENTAR