Dalam Kondisi Oke, Egy Maulana Vikri Tak Sabar Bawa Timnas Indonesia Lawan Vietnam
Pesepak bola Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri berebut bola dengan pesepak bola Vietnam Nguyen Thai Son pada laga kedua penyisihan grup D Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah Bin Khalifah, Doha, Qatar, Jumat (19/1/2024). ANTARAFOTO/Yusran Uccang/rwa.
08:54
18 Maret 2024

Dalam Kondisi Oke, Egy Maulana Vikri Tak Sabar Bawa Timnas Indonesia Lawan Vietnam

Pemain Dewa United FC Egy Maulana Vikri mengaku dalam kondisi oke untuk pertandingan melawan Vietnam. Ia mengaku siap membantu skuad Garuda meraih kemenangan.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga yang berlangsung dua kali di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 21 dan 26 Maret 2024.

Egy mengaku optimistis menatap dua laga tersebut. Eks pemain Lechia Gdansk itu bersyukur mendapatkan kepercayaan dari pelatih Shin Tae-yong untuk masuk Timnas Indonesia.

"Alhamdulillah kondisi saya semakin baik untuk bisa bergabung ke timnas dan Alhamdulillah juga bisa kepilih untuk pertandingan lawan Vietnam nanti," kata Egy Maulana Vikri saat ditemui di Stadion STIK, Jakarta beberapa waktu lalu.

Shin Tae-yong memanggil total 28 pemain untuk pertandingan melawan Vietnam.

Selain Egy, nama-nama langganan yang dibawa lainnya adalah Rizky Ridho, Ricky Kambuaya, Marselino Ferdinan, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Ricky Kambuaya, dan Ramadhan Sananta.

STY juga memanggil sejumpa pemain keturunan baru seperti Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen. Namun, sejauh ini baru Jay Idzes yang bisa dimainkan.

"Dari saya pribadi berharap tim akan menampilkan yang terbaik dan bisa memenangkan pertandingan lawan Vietnam nanti," sambung Egy Maulana Vikri.

"Saya rasa semua pemain bakalan mempunyai target untuk bisa memenangkan pertandingan dan tampil sebaik mungkin," pungkasnya.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #dalam #kondisi #maulana #vikri #sabar #bawa #timnas #indonesia #lawan #vietnam

KOMENTAR