Peringati Sumpah Pemuda, Kemenpora Gelar Konser Musik dan Apresiasi Pemuda Berprestasi di TMII
Perayaan sumpah pemuda oleh Kemenpora. (Kemenpora)
17:08
28 Oktober 2024

Peringati Sumpah Pemuda, Kemenpora Gelar Konser Musik dan Apresiasi Pemuda Berprestasi di TMII

- Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-96 di Plaza Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, pada Senin (28/10).

Acara bertema "Maju Bersama Indonesia Raya" ini diisi dengan Konser Musik dan Malam Penghargaan Pemuda Nasional.

Konser musik menghadirkan penampilan dari Armada, Ucupop ft. El Rumi, Sintya Marisca, Andi Rianto & Magenta Orchestra, serta artis lainnya. Para musisi akan menghibur penonton sambil merayakan semangat Hari Sumpah Pemuda.

Di samping itu, Malam Penghargaan Pemuda Nasional ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada para pemuda yang telah berkontribusi bagi bangsa. Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang terpilih melalui program seleksi Kemenpora.

"Ayo kita rayakan bersama Hari Sumpah Pemuda ke-96 dengan berbagai penampilan musisi Indonesia dan juga Malam Penghargaan Pemuda Nasional," ajak Menpora Dito Ariotedjo dalam keterangan resminya.

Menpora juga mengundang masyarakat untuk hadir dan berharap acara ini dapat menginspirasi pemuda di seluruh Indonesia untuk turut berkontribusi bagi bangsa. Konser dan Malam Penghargaan ini akan dilaksanakan pada Senin, 28 Oktober 2024 mulai pukul 19.00 WIB dan terbuka secara gratis

 

Editor: Dhimas Ginanjar

Tag:  #peringati #sumpah #pemuda #kemenpora #gelar #konser #musik #apresiasi #pemuda #berprestasi #tmii

KOMENTAR